Home
 
 
 
 
DHL Tunjuk Alfred Goh Melanjutkan Bisnis di Jepang dan Korea

Selasa, 03/07/2018 - 18:44:44 WIB
TOKYO, JAPAN -  Rantai Pasokan DHL, pemimpin pasar global untuk solusi logistik kontrak, telah menunjuk Alfred Goh sebagai CEO Cluster Jepang-nya. Berbasis di Tokyo, Jepang, Goh akan melaporkan kepada Terry Ryan, CEO, DHL Supply Chain Asia Pasifik, dan akan menjadi bagian dari dewan manajemen regional. Goh menggantikan Gavin Murdoch, yang mengambil peran sebagai Managing Director, Tradeteam, UK & Ireland region, DHL Supply Chain.

Goh memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun di industri logistik. Dalam peran terbarunya sebagai Presiden Global Fast Growing Enterprises dan Kepala Regional Solusi dan Inovasi Pelanggan DHL di Asia Pasifik, Goh berperan penting dalam membantu perusahaan di pasar negara berkembang untuk menembus wilayah baru, dan juga untuk memperluas bisnis mereka secara global. Dengan pendekatan terpadu, lintas divisi dan customer-centric, Goh memimpin timnya dalam memperkuat keahlian sektor mereka dan inovasi industri terkemuka untuk mendorong nilai yang lebih besar bagi pelanggan.

Terry Ryan, CEO DHL Supply Chain Asia Pacific mengatakan, disposisi customer-centric Alfred dan dorongan untuk pertumbuhan membuatnya menjadi kandidat yang sempurna untuk melanjutkan pekerjaan besar yang dilakukan oleh Gavin Murdoch. Dia memahami apa yang dibutuhkan pelanggan, dan dalam peran sebelumnya, telah terbukti berkali-kali bahwa ia mampu memberikan kesuksesan untuk pelanggan kami dan untuk DHL.

Keyakinan Terry Ryan kepada Alfred akan mampu memimpin Cluster Jepang Korea ke tingkat yang lebih tinggi sama berhasilnya seperti dia telah memperkuat kehadiran DHL di seluruh Asia dalam beberapa tahun terakhir.

"Jepang dan Korea adalah pasar strategis yang penting, dengan teknologi Jepang dan industri yang terkait dengan manufaktur memainkan peran utama dalam ekonomi global dan rantai pasokan global. Saya senang dengan peluang untuk memperluas bisnis dan lebih lanjut membangun reputasi DHL Supply Chain sebagai penyedia solusi logistik kontrak yang paling inovatif dan berorientasi pelanggan, "kata Alfred Goh, CEO, Japan Korea Cluster, DHL Supply Chain.

Sejak bergabung dengan DHL pada 2004, Goh telah memelopori proyek-proyek konsultasi rantai pasokan, termasuk mengembangkan proposisi nilai, merancang, mengoptimalkan, dan menerapkan solusi rantai pasokan untuk pelanggan DHL teratas secara global. Solusi yang dikembangkan mencakup logistik ekspres, angkutan udara, angkutan laut, dan logistik kontrak. Goh juga bertanggung jawab untuk desain sistem rantai pasokan, harga dan profitabilitas.(Media OutReach).
Home