Home
 
 
 
 
Honeywell Memamerkan Teknologi Memotori Transformasi Digital di Kuala Lumpur

Kamis, 05/07/2018 - 20:00:06 WIB
KUALA LUMPUR - Teknologi Pabrik yang terhubung seperti analitik data tingkat lanjut dan teknologi cloud menjadi inti dari KTT Teknologi Malaysia Honeywell (NYSE: HON) 2018, menyoroti bagaimana mereka dapat mendukung transformasi Industri  Malaysia.

Acara sepanjang hari ini menarik para profesional otomasi dari seluruh industri proses dan membahas topik-topik utama seperti peran analisis lanjutan dalam manajemen kinerja aset yang lebih cerdas, cybersecurity industri serta wawasan tentang keselamatan dan keterampilan.

Nigel Brockett, Wakil Presiden Penjualan, Asia Pasifik, Solusi Proses Honeywell, berbicara kepada media selama sesi roundtable, mengatakan, "Malaysia telah aktif mengejar agenda Industry 4.0, terutama di sektor manufaktur dan minyak dan gas, yang telah banyak berinvestasi dalam solusi yang meningkatkan produktivitas. "

Nigel Brockett, Wakil Presiden Penjualan, Asia Pasifik, Solusi Proses Honeywell [kanan], dan Anand Vishnubhotla, Solusi Lanjut GM APAC, Solusi Proses Honeywell [kiri], selama sesi Tanya-Jawab pada pertemuan bundar Media Teknologi Malaysia 2018.

Malaysia berada di titik puncak dua revolusi besar - transformasi menjadi pusat manufaktur dan transformasi digital, didorong oleh visi pemerintah untuk mendigitalkan ekonomi, warga, dan infrastruktur. Teknologi Honeywell Connected Plant mendukung evolusi ini dengan mengatasi tantangan yang mengancam untuk menghambat operasi industri seperti waktu henti yang tidak direncanakan dan kesenjangan keterampilan yang semakin melebar.

"Malaysia telah aktif mengejar agenda Industry terutama di sektor manufaktur dan minyak dan gas, yang telah banyak berinvestasi dalam solusi yang meningkatkan produktivitas," kata Nigel Brockett, wakil presiden Solusi Proses Honeywell Asia Pasifik.

Menurut Nigel, Teknologi dan solusi Honeywell yang ditunjukkan di KTT Teknologi Malaysia akan membantu mereka mengubah operasi mereka dan mewujudkan beberapa manfaat transformasi digital yang mengarah pada peningkatan kinerja pabrik.

Aplikasi Honeywell Connected Plant memberikan tingkat keamanan, keandalan, efisiensi, dan profitabilitas yang lebih tinggi. Dengan menggabungkan keahlian domain yang mendalam bersama dengan analitik data, Honeywell memungkinkan pelanggannya untuk mendapatkan wawasan yang belum pernah terjadi sebelumnya ke dalam operasi.

Integrasi proses, aset, dan orang-orang yang mulus di seluruh perusahaan dapat menjadikan setiap hari sebagai hari terbaik produksi produsen dan setiap anggota organisasi beroperasi sebagai ahli terkemuka.

Di pusat teknologi KTT, peserta dapat melihat dan mengalami produk dan kemampuan otomasi terbaru, termasuk beberapa solusi Honeywell Connected Plant yang telah diluncurkan pada tahun 2018 diataranya: Thermal IQ, Solusi hosting cloud, management aset, Immersive Competency serta produk cerdas pemanfatan tekhnologi.  (Jen).
Home