Home
 
 
 
 
PSB Academy dan Chindwin College Myanmar Bentuk Usaha Pendidikan Tinggi di Myanmar

Minggu, 08/07/2018 - 23:31:15 WIB
Chindwin College Chairman Tin Latt (left) and PSB Academy Chairman Viva Sinniah (right) at the inauguration of Chindwin-PSB Institute—Myanmar’s first joint venture with a Singapore private education institution.
TERKAIT:
YANGON, MYANMAR - Sebuah lembaga pendidikan swasta terkemuka di Singapura, dan Chindwin College, sebuah perguruan tinggi terkenal dari Yangon, Myanmar, mengumumkan peluncuran usaha patungan mereka,  pada acara pelantikan Chindwin-PSB Institute.

Ketua Chindwin College Tin Latt (kiri) dan Ketua Akademi PSB Viva Sinniah (kanan) pada peresmian Chindwin-PSB Institute - perusahaan patungan pertama Myanmar dengan lembaga pendidikan swasta Singapura. Lembaga pertama berkolaborasi untuk menawarkan gelar Bachelor of Engineering dari University of Portsmouth kepada lulusan HND pada tahun 2016.

Lebih baik bersama: Platform transnasional untuk pembelajaran yang lebih tinggi

Kemitraan ini menyatukan dua lembaga pendidikan dengan warisan panjang sebagai lembaga pendidikan tinggi. Chindwin College, didirikan pada tahun 2007, adalah perguruan tinggi pertama di Myanmar yang menawarkan Diploma Nasional Tinggi kepada siswa, dan merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang berafiliasi dengan Myanmar Engineering Society (MES), badan industri terkemuka untuk insinyur di Myanmar.

Chindwin College telah menjadi contoh cemerlang untuk pendidikan tinggi di Myanmar, dan kami menghormati sejumlah jalur yang telah mereka kembangkan untuk pemuda Myanmar selama bertahun-tahun, sehingga mereka dapat menjadi sukses di industri dan lintas batas ketika mereka lulus.

Lebih jauh dijelaskan, "Sumber daya bersama kami, keahlian di pasar lokal, pengalaman dalam membangun jaringan internasional, dan praktik terbaik dalam pengajaran dan pembelajaran memungkinkan kami untuk menjadi platform unik bagi mahasiswa Myanmar untuk mendapatkan pendidikan tinggi yang berkualitas.

"Saya menantikan dukungan bersama yang berkelanjutan dalam menempa kemitraan dengan pemerintah, universitas dan industri sehingga kami dapat terus menawarkan merek kami yang berbeda dari pendidikan siap industri, dan membina lulusan global yang akan mendorong transformasi ASEAN., "kata Viva Sinniah, Ketua, PSB Academy.

Untuk memenuhi visi lembaga ini untuk menjadi penyedia layanan premium teratas di ruang pendidikan tinggi swasta Myanmar, yang mahir dalam memberikan pendidikan yang diakui secara global. Kemitraan publik swasta kami, kerjasama & kolaborasi kami dalam akademik, perdagangan dan industri telah memungkinkan Chindwin berkembang sebagai merek pendidikan bereputasi baik yang dapat diandalkan oleh siswa-siswa Myanmar, dan sekarang bermitra dengan PSB Academy, yang memiliki 50 tahun pengembangan lulusan untuk Ekonomi Baru.

Memicu ambisi Myanmar dalam pembangunan infrastruktur dan perusahaan

PSB Academy dan Chindwin College telah berkolaborasi sejak tahun 2016 untuk menawarkan pemegang jalur HND di Myanmar untuk mendapatkan gelar sarjana di bidang Teknik dan Bisnis dengan University of Portsmouth, Inggris, yang diakui dengan Peringkat Emas TEF Pemerintah Inggris dan telah mendapatkan tempat di 25 besar di Inggris. universitas, menurut peringkat Guardian. Universitas akan terus bekerja dengan Chindwin-PSB Institute untuk mengembangkan lebih banyak spesialisasi gelar dalam teknologi, serta program pascasarjana. Lembaga ini juga berencana untuk memperluas dengan kampus lain di Mandalay.

"Kami telah dapat merayakan buah pertama dari kemitraan ini dengan kelompok perintis kami sekitar 60 lulusan Teknik, yang telah pergi untuk mencari pekerjaan yang sangat baik termasuk dalam Masyarakat Teknik Myanmar dan perusahaan teknologi global seperti Huawei. Saya yakin bahwa dengan melanjutkan untuk menyediakan akses ke pendidikan tinggi berkualitas tinggi, kami akan membangun jalur pipa bakat yang kuat yang akan memimpin jalan dalam inovasi dan kemajuan. Melalui program yang disesuaikan dengan kebutuhan para siswa dan pengusaha yang akan kami investasikan di masa muda. hari ini untuk menjadi kontributor utama bagi pembangunan infrastruktur dan perusahaan berkembang di negara ini, "kata Graham Galbraith, Wakil Rektor, Universitas Portsmouth.

Memimpin biaya untuk lembaga baru adalah Direktur Perguruan Tinggi Kan Win Oung, yang telah memegang posisi manajemen senior di beberapa lembaga dalam pariwisata dan pendidikan di Swiss, Singapura dan Myanmar. Sebelum mengasumsikan peran baru ini, Kan juga seorang dosen dengan Chindwin College untuk kursus Manajemen Bisnis dan mengajar di kursus kejuruan yang diselenggarakan bersama oleh UNESCO dan Kementerian Pendidikan Myanmar. (Jen).

Home