Home
 
 
 
 
Hotel Ini Efektifkan Efesiensi Bisnis Untuk Industri Perhotelan

Rabu, 08/08/2018 - 08:24:54 WIB
MALAYSIA -  Alila Hotels and Resorts telah menerapkan Infor Hospitality Management System (HMS) dan Infor Revenue Management Solution (RMS).

Alila Hotels and Resorts yang diluncurkan di Indonesia 15 tahun yang lalu itu mengembangkan sayapnya di hotel Kuala Lumpur Malaysia dalam aplikasi cloud berbasis industri.

Infor HMS adalah sistem manajemen properti hotel yang ada sebagai pusat layanan terintegrasi sepenuhnya. Penambahan produk ini menandai solusi Infor kedua yang akan dilaksanakan oleh Alila Hotels and Resorts; perusahaan saat ini menggunakan Infor RMS untuk optimalisasi pendapatan dan manajemen hasil.

"Karena kami terus berkembang sebagai sebuah bisnis, sangat penting bahwa sistem kami terus berjalan dan berintegrasi dengan mulus. Untuk ini, kami ingin meluncurkan aplikasi cloud siap nyata yang memiliki catatan pengiriman cloud terbukti di Asia Pasifik, dan dapat skala dan menawarkan fleksibilitas dalam integrasi, "kata Ajay Gamre, Kepala IT, Alila Hotels and Resorts.

Ajay juga menyebutkan, Infor HMS akan membantu memberikan pengalaman tamu yang sangat baik dan meningkatkan keseluruhan operasi yang beralih ke cloud dan menyatukannya dengan sistem yang sudah ada.

Menurut Ajay, Infor Hospitality Management Solution (HMS) dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan hotel. Solusi ini menggabungkan kekuatan perusahaan dan alur kerja yang efisien dalam lingkungan multi-properti, menyediakan teknologi yang terbukti untuk mendukung pertumbuhan jangka panjang.

"Diversifikasi sistem dan informasi di berbagai pusat merupakan tantangan bagi organisasi mana pun. Bisnis di sektor perhotelan harus sesincangkan mungkin, dan infrastruktur teknologi yang kuat sangat penting karena mereka dihadapkan dengan perubahan konstan," kata Eric Wong, Wakil Presiden , Perhotelan, Infor Asia Pasifik.

Infor HMS dikembangkan dengan fitur industri khusus yang lebih ditingkatkan untuk pelanggan kami, termasuk manajemen profil tamu terpusat, perencanaan dan pelaporan ruang lanjutan, dan opsi untuk memindahkan operasi bisnis inti ke cloud. Tim kami menantikan untuk melanjutkan hubungan jangka panjang kami dengan Alila Hotels and Resorts karena mereka memanfaatkan potensi penuh dari Infor HMS dan Infor RMS untuk menghasilkan pertumbuhan bisnis di masa depan.

Infor membangun perangkat lunak bisnis untuk industri tertentu di awan dan memliki 16.500 karyawan serta sudah ada 90.000 pelanggan di 170 negara. (Jen/nia).
Home