Home
 
 
 
 
Watts Miners Menciptakan Investasi yang Berdampak Tinggi di Pasar

Minggu, 12/08/2018 - 20:20:49 WIB
NEW YORK CITY, US - Watts Miners, salah satu pemain terbaru yang memasuki ruang crypto global, telah membuat terobosan baru di pasar dalam waktu singkat. Dilengkapi dengan kekuatan hash luar biasa tinggi, rig penambangan ini telah menerima umpan balik yang sangat baik dari banyak pemula serta penambang crypto berpengalaman.

Watts Miners senang mengungkapkan bahwa rig pertambangan mereka yang baru diluncurkan sekarang menerima umpan balik yang menggembirakan dari komunitas crypto global. Perusahaan yang berbasis di New York ini menawarkan tiga penambang yang sangat kuat dengan kekuatan tingkat hash yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam industri yang berkembang ini. Hanya dalam sebulan di pasar, produk ini telah menerima rekomendasi tidak hanya dari penambang yang berpengalaman, tetapi juga para pemula yang ingin mencoba penambangan crypto untuk pertama kalinya.

Rig pertambangan dari Watts Miners dirancang dengan tujuan memastikan kemudahan penggunaan dan pengembalian investasi yang cepat bagi pengguna. Banyak pengguna telah menyebutkan dalam ulasan mereka bahwa para penambang ini telah membantu mereka mencapai titik impas dalam waktu kurang dari satu bulan. Kemampuan Penambang Watt ini dapat dikaitkan dengan kekuatan hash tingkat tinggi dari tiga penambang mereka.

ยท Penambangan Bitcoin: 120 TH / s untuk Watts Mini, 250 TH / s untuk Watts Miner, dan 1000 TH / s untuk Watts Rack

ยท Litecoin Mining: 30 GH / s untuk Watts Mini, 50 GH / s untuk Watts Miner, dan 200 GH / s untuk Watts Rack

ยท Ethereum Mining: 4 GH / s untuk Watts Mini, 7 GH / s untuk Watts Miner, dan 28 GH / s untuk Watts Rack

ยท Dash Mining: 1.1 TH / s untuk Watts Mini, 1.7 TH / s untuk Watts Miner, dan 6.8 TH / s untuk Watts Rack

ยท Penambangan Monero: 200 KH / s untuk Watts Mini, 300 KH / s untuk Watts Miner, dan 1200 KH / s untuk Watts Rack

Rig pertambangan dari Watts Miners memiliki konsumsi daya yang rendah, tingkat kebisingan yang rendah, dan sistem pendinginan yang efektif, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk penambangan crypto di daerah pemukiman. Untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan, perusahaan menanggung seluruh biaya pengiriman dan bea cukai. Sebagai hasil dari popularitasnya yang semakin meningkat di komunitas crypto, perusahaan berhasil mencatat volume penjualan lebih dari $ 80 juta pada bulan Juli.

"Kami senang mengetahui bahwa produk kami telah digunakan dengan hasil yang luar biasa oleh ribuan orang yang tidak tahu tentang penambangan sebelum menggunakan penambang kami. Ini tentunya merupakan berita bagus bagi industri dan kami berharap dapat berperan aktif membantu komunitas crypto tumbuh, "kata Chief Financial Officer Watts Miners Nancy Lopez.

Watts Miners saat ini menjalankan promosi penjualan yang menarik, menawarkan satu rig penambangan tambahan untuk semua pelanggan yang membeli tiga produk mereka. Ini adalah penawaran periode terbatas yang akan berlanjut hingga 25 Agustus.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rig penambangan dari Watts Miners, silakan kunjungi https://wminers.com

Tentang Watts Miners: Watts Miners adalah produsen penambang cryptocurrency berkualitas tinggi yang memberikan kekuatan hash yang sangat tinggi tanpa menghabiskan banyak daya. Tim mereka terdiri dari beberapa profesional tingkat atas dari organisasi terkenal seperti Samsung, Microsoft, IBM, dan banyak lainnya. Berkantor pusat di New York, perusahaan saat ini memiliki fasilitas manufaktur di Amerika Serikat, Jerman, Cina dan Rusia. (Media OutReach).
Home