Malam puncak HUT RI Ke 73 Desa Batu Ampar yang dilaksanakan di lapangan bola bukit berbunga Desa Batu Ampar 17/8/18 berlangsung dengan penuh hikmat. "> Malam puncak HUT RI Ke 73 Desa Batu Ampar yang dilaksanakan di lapangan bola bukit berbunga Desa Batu Ampar 17/8/18 berlangs" />
Home
 
 
 
 
Malam Puncak HUT RI Ke 73 Desa Batu Ampar Diwarnai Dengan Pemotongan Kue

Jumat, 17/08/2018 - 22:32:26 WIB
KEMUNING- Malam puncak HUT RI Ke 73 Desa Batu Ampar yang dilaksanakan di lapangan bola bukit berbunga Desa Batu Ampar 17/8/18 berlangsung dengan penuh hikmat.

Setelah berhasil menyelenggarakan berbagai kegiatan dan perlombaan yang dimulai dari tanggal 1 Agustus sampai dengan tanggal 17 Agustus, panitia penyelenggara HUT RI ke 73 melaksanakan pembagian Trophy dan berbagai hadiah lainnya kepada para pemenang lomba.

Acara diawali dengan kata pembukaan oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan tarian persembahan dan Doa.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Riko Priadi, S. Kom.

"Kami panitia penyelenggara HUT RI Ke 73 Desa Batu Ampar mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Batu Ampar, kepala Desa Batu Ampar, Ketua BPD Desa Batu Ampar dan kepada seluruh pihak-pihak terkait yang telah ikut serta menyukseskan berbagai kegiatan dan perlombaan yang telah dilaksanakan. Atas segala kekurangan dan kekhilafan kami dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan, atas nama panitia saya menyampaikan permohonan maaf", ujar Riko.

Sementara itu, Mahroni selaku kepala Desa Batu Ampar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja panitia penyelenggara.

Acara memperingati HUT RI Ke 73 Desa Batu Ampar telah terlaksana. Berbagai perlombaan telah kita laksanakan dari tanggal 1 sampai dengan hari ini. Semuanya berjalan dengan baik tanpa kendala, atas kinerja panitia penyelenggara saya ucapkan terimakasih, pungkasnya.

Lebih menariknya pada acara malam puncak HUT RI Ke 73 Desa Batu Ampar tersebut adalah, dilaksanakannya tiup lilin dan pemotongan kue oleh kepala Desa Batu Ampar. Kue tersebut diperoleh dari hasil lomba yang di ikuti oleh ibu-ibu PKK Desa Batu Ampar. 

Selanjutnya, panitia melaksanakan pembagian hadiah kepada pemenang oleh panitia pemyelenggara HUT RI Ke 73 Desa Batu Ampar.

Alvin
Home