Home
 
 
 
 
JJ Lin Tampilkan Gaya Barunya

Minggu, 19/08/2018 - 10:33:32 WIB
SINGAPURA -  JJ Lin mampir untuk bersenang-senang terkenal di Madame Tussauds Singapore di Sentosa, penyanyi-penulis lagu pemenang penghargaan ini kembali ke Singapura untuk menghentikan JJ Lin Sanctuary World Tournya, dan mengunjungi tempat lilin terkenal di dunia untuk memperbarui dan mengungkap tampilan barunya.

Para tamu dapat mengunjungi bintang Singapura di zona musik, di mana dia berdiri dengan bangga sejak pembukaan objek wisata. Sebelumnya mengenakan jaket kamuflase berwarna biru, JJ telah memilih untuk mendandani patung lilinnya dalam tampilan yang bersahaja saat ini, dengan pakaian baru dari koleksi terbaru dari merek fashion / gaya hidupnya - SMG (Still Moving UnDer GunfirE)

"Ketika Madame Tussauds mengulurkan tangan kepada saya untuk mengganti lemari pakaian, saya pikir pakaian ini akan cocok, terutama karena saya telah memakai warna ini sedikit belakangan ini," kata JJ Lin.

JJ Lin ditampilkan di panggung musik baru yang dikelilingi oleh lampu LED. Sosoknya adalah sosok permanen di Singapura. Selain seniman musik, Madame Tussauds Singapore adalah rumah bagi banyak pemimpin dunia, legenda olahraga, selebriti Bollywood & Hollywood dan Marvel Super Heroes! Ketertarikan terus menambah angka dan pengalaman baru setiap tahun.

Kami memiliki lebih dari 23 lokasi unik di seluruh dunia, mulai dari New York hingga Shanghai, Amsterdam hingga Sydney - dan tentu saja London, tempat ceritanya dimulai.

Sepanjang sejarah 250+ tahun Madame Tussauds telah menghidupkan ribuan selebritis,menjadi bintang dan pahlawan sehingga meraih mimpi menjadi bintang dan idola.

Melalui Madame Tussauds, sejuta pengalaman di dunia selebritis yang telah berpengalaman di bidangnya dapat mengkombinasikan artistik dari abad ke abad yang telah merintis imersif dan teknologi modern. (Jen/zrc).
Home