Minggu, 26/08/2018. Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) bersama DPC  PMKRI Pekanbaru sambangi panti Asuhan As-Showah yang terletak di jalan Merpati Sakti Kel. Simpang Waru K"> Minggu, 26/08/2018. Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) bersama DPC  PMKRI Pekanbar" />
Home
 
 
 
 
Usai Taja Seminar Kebangsaan, PP PMKRI dan PMKRI Cabang Pekanbaru Sambangi Panti Asuhan

Minggu, 26/08/2018 - 18:31:00 WIB
PEKANBARU- Minggu, 26/08/2018. Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) bersama DPC  PMKRI Pekanbaru sambangi panti Asuhan As-Showah yang terletak di jalan Merpati Sakti Kel. Simpang Waru Kec. Tampan Pekanbaru.

Acara silaturahmi ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan seminar dan deklarasi #Kita_Indonesia di kota Pekanbaru.

Pada acara silaturahmi di panti asuhan As-Showah tersebut PP PMKRI bersama PMKRI Pekanbaru memberikan bantuan santunan kasih sebagai bentuk kecintaan terhadap sesama anak bangsa.

Fibrisio Marbun Presidium Pendidikan dan Kaderisasi Pengurus Pusat PMKRI kepada media ini menyampaikan bahwa kunjungan dan pemberian sumbangan ke Panti Asuhan salah cara untuk merajut silaturahmi antar sesama. 
 
Mari menjadikan perbedaan itu menjadi sebuah harmoni layakna taman yang dipenuhi berbagai kembang penuh warna.


Selain itu, Yogen Sogen yang juga perwakilan dari pengurus pusat PMKRI menjelaskan bahwa acara ini merupakan bentuk rasa solidaritas, mempererat tali keberagaman dan persaudaraan agar ke depannya kita saling melengkapi sesama warga bangsa Indonesia.

Acara silaturahmi tersebut ditutup dengan ucapan syukur dan terima oleh ketua PMKRI Pekanbaru Elsa Farida Manihuruk 

"Kami mewakili keluarga besar PMKRI mengucapkan terima kasih kepada panti asuhan As-Showah yang dengan terbuka menerima kami, membangun tali persaudaraan ke depannya semoga jalinan kasih semakin erat tanpa adanya sekat," tutupnya.

(tim/alvin)
Home