Home
 
 
 
 
NTT Communications Kantongi Penghargaan Bisnis Internasional HKB untuk Telekomunikasi

Jumat, 07/09/2018 - 12:11:57 WIB
HONG KONG, CHINA - NTT Communications Corporation (NTT Com), bisnis teknologi informasi dan komunikasi (ICT) di NTT Group (TYO: 9432), hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memenangkan Hong Kong ke-4 Penghargaan Bisnis Bisnis Internasional untuk Telekomunikasi.

Sebagai pemimpin dunia dalam inovasi teknologi, Grup NTT berinvestasi lebih dari US $ 2 miliar dalam penelitian dan pengembangan setiap tahun. Memanfaatkan kemampuan kelompok, NTT Com telah memperkenalkan berbagai teknologi perintis dan standar teknis baru di Hong Kong, yang mendukung perusahaan untuk benar-benar berubah menjadi bisnis digital dengan strategi data sentris masa depan untuk mengatasi maraknya pertumbuhan awan, IoT, AI dan besar teknologi data. Oleh karena itu, NTT Com sangat diakui oleh panel juri untuk kontribusinya terhadap kota.

Untuk mempercepat posisi Hong Kong sebagai pintu gerbang ke daratan Tiongkok dan pasar global, NTT Com menghubungkan kota dengan dunia secara mulus dengan memanfaatkan infrastruktur jaringan globalnya, seperti jaringan Tier-1 IP global yang menyediakan kapasitas tinggi dan konektivitas yang andal di seluruh Asia , Amerika, Eropa, dan Oceania. Perusahaan ini juga menghubungkan Hong Kong dengan kota-kota besar di Asia dengan melakukan pendaratan di Asia Submarine-cable Express (ASE) latensi rendah di Hong Kong dengan stasiun pendaratan kabel di Hong Kong Financial Data Center (FDC).

Sebagai pionir industri, NTT Com juga memperkenalkan teknologi jaringan canggih seperti WAN (SD-WAN) yang ditentukan perangkat lunak untuk menyediakan jaringan cerdas yang memungkinkan perusahaan dengan kelincahan dan fleksibilitas yang lebih tinggi untuk memenuhi kebutuhan dinamis bisnis mereka di era digital baru.

Berkendara di atas fondasi terkemuka di jaringan dan pusat data berskala global, NTT Com berusaha untuk menjadi mitra solusi TIK total untuk membantu perusahaan mencapai ambisi bisnis dengan inovasi teknologi.

Tentang HKB International Business Awards

HKB International Business Awards diadakan pada tanggal 5 September 2018 di Pulau Shangri-La, Hong Kong. Penghargaan ini menghargai proyek paling inovatif dan praktik terbaik serta bisnis internasional kelas satu di Hong Kong.

Para nominasi 2018 dinilai oleh panel yang terdiri dari Andrew Ross, Managing Director di Baker Tilly Hong Kong; Roy Lo, Managing Partner di SHINEWING (HK) CPA Limited; Charbon Lo, Direktur Crowe (HK) CPA Limited, dan Anthony Tam, Direktur Eksekutif di Layanan Pajak di Mazars Hong Kong.

Tentang NTT Communications

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur IT yang dikelola. Solusi-solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan pribadi tingkat global terkemuka yang menjangkau lebih dari 190 negara / kawasan, dan lebih dari 400.000 m2 fasilitas pusat data paling canggih di dunia. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan untuk kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tidak tertandingi. Dikombinasikan dengan DATA NTT, NTT DOCOMO, NTT Security, dan Dimension Data, kami adalah NTT Group. (Media OutReach).
Home