Home
 
 
 
 
Ikatan Akuntan Indonesia Akan Taja Konferensi Pajak Internasional 2018

Jumat, 07/09/2018 - 20:06:05 WIB
JAKARTA - Perpajakan internasional terus berkembang seiring dengan disetujuinya pengimplementasian aksi penghindaran Base Erosion and Profit Shifting (BEPS) oleh otoritas perpajakan di seluruh dunia. Hal ini dilakukan demi mencegah wajib pajak yang memanfaatkan celah-celah aturan perpajakan di sejumlah negara.

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) aktif terlibat dalam pengembangan dan pembahasan terkait panduan atas perpajakan internasional yang dihasilkan dalam bentuk aksi BEPS. Maka dari itu, DJP juga sangat agresif dalam mengeluarkan aturan baru berdasarkan aksi BEPS guna menutup celah-celah dari aturan perpajakan international yang ada di Indonesia.

Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Kompartemen Akuntan Pajak bekerja sama dengan Bureau van Dijk akan menyelenggarakan International Tax Conference dengan tema The Implementation of BEPS Action to Improve Tax Compliance and Transparency in Indonesia.

IAI KPI 2018

Didukung oleh OnlinePajak, konferensi ini akan diselengarakan pada 27 September mendatang di Hotel Westin, Jakarta. Chairman IAI sekaligus Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo dijadwalkan akan membuka diskusi hangat tersebut, sementara Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan bakal memberikan keynote speech.

Berikut ini sejumlah pembicara Konferensi Pajak Internasional 2018:

- Direktur Pajak dan Transfer Pricing Bureau van Dijk Luis Carillo;
- Ax Risk Specialist Bureau van Dijk Maqbool Lalljee;
- Vice Managing PB Taxand Permana Adi Saputra;
- Head Divisi Perpajakan PT Adaro Energy Jul Seventa Tarigan, dan
- Partner of Tax Research & Training Services DDTC Bawono Kristiadji.

Non anggota IAI dapat mengikuti konferensi ini dengan membeli tiket masuk Rp 2,5 juta sementara anggota IAI cukup membayar Rp 2 juta. Panitia mengharapkan peserta akan mendapatkan informasi terkini tentang regulasi dan praktik-praktik yang terjadi terkait dengan perpajakan international. Simak susunan acara Konferensi Pajak Internasional 2018.

Untuk informasi dan Registrasi dapat langsung menghubungi Telepon (021) 3190 4232 ext 777, 222, 333
Mobile 0818 717 251, atau kirim ke - Email registrasi@iaiglobal.or.id/fahri.reza@iaiglobal.or.id. Atau langsung mendatangi Ikatan Akuntan Indonesia, Grha Akuntan Jalan Sindanglaya Nomor 1, Menteng, Jakarta 10310. (zrc).
Home