Home
 
 
 
 
Itwasum Mabes Polri Puji Hasil Kinerja Polda Jatim

Senin, 10/09/2018 - 20:19:24 WIB
SURABAYA – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH, Wakapolda Jatim Brigjen Pol M. Iqbal SIK., MH dan Irwil I Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono melaksanakan Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri tahap II T.A 2018 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada hari Jumat (7/09/18) pukul 14.00 WIB bertempat di Rupatama Polda Jatim.

Hadir pada kegiatan ini para pejabat utama Polda Jatim dan para Kapolrestabes/ta/res jajaran Polda Jatim serta seluruh peserta wasrik Itwasum Polri T.A 2018.

Dalam kegiatan ini Irwil I Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono memberikan paparan tentang wasrik Itwasum Polri T.A 2018 di Mapolda Jawa Timur selama 2 minggu.

Dalam paparannya Irwil I memaparkan Giat Taklimat Akhir Itwasum polri tsb adalah untuk mengetahui/memperbaiki dan menyempurnakan proses kinerja jajaran agar lebih baik kedepannya nanti. Agar temuan wasrik Itwasum Polri tersebut segera di perbaiki dan dilaporkan ke Itwasda Polda Jatim  dalam waktu 15 hari setelah di terima itwasda polda jatim.

"Selama wasrik berjalan lancar dan tidak ada hambatan dalam pengumpulan data dan fakta. Dan Itwasum juga memuji kinerja dan pelaporan pertanggungjawaban di jajaran Polda Jatim sudah benar dan profesional," ucap Irwil I

Kapolda Jatim Irjen Drs Machfud Arifin SH mengucapkan terima kasih kepada tim Itwasum Polri yang telah melakukan wasrik rutin kepada Jajaran Polda Jatim dengan tujuan membuat Polda Jatim menjadi lebih baik.


Dengan adanya wasrik merupakan momentum yang tepat untuk mengintropeksi dan evaluasi guna meningkatkan efesiensi dan efektifitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran.

Momentum ini juga sebagai upaya meniadakan penyimpangan serta guna menjamin integritas maupun sinergitas antar fungsi dalam rangka mewujudkan tampilan pelaksanaan tugas Polri yang profesional, proporsional dan prosedural, dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan penutupan dan penyerahan hasil laporan wasrik. (Dio/Dani).
Home