Home
 
 
 
 
Artis Cantik Thailand Nittha Jirayungyurn Akan Kunjungi Indonesia

Selasa, 11/09/2018 - 17:58:06 WIB
JAKARTA - Film drama romantis asal Thailand, 7 Days akan diputar di bioskop Indonesia mulai besok, Rabu (12/9/2018). Meski baru akan tayang, film yang disutradarai Panjapong Kongkanoy ini mendapat sambutan yang baik dari pecinta film Tanah Air.

Hal itu terbukti dalam acara gala premier film 7 Days di Jakarta, baru-baru ini. Para penonton yang kebanyakan wartawan dan undangan khusus, menilai positif terhadap film yang dibintangi Nittha Jirayungyurn dan Kan Kantathvorn ini.

Yang menarik, Nittha Jirayungyurn dikabarkan akan mengunjungi Indonesia untuk mempromosikan film tersebut. Hal itu disampaikan oleh Delon Tio dari Nation Pictures, yang merupakan distributor film 7 Days.

"Kami senang dengan rencana Mew (sapaan Nittha Jirayungyurn) datang ke sini. Hal itu jadi gambaran bagaimana Mew sangat dekat dan ingin datang ke Indonesia," ujar Delon Tio, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (11/9/2018).

Menurut Delon, Nittha Jirayungyurn awalnya berencana datang saat gala premier film 7 Days. Namun rencana itu harus dibatalkan lantaran jadwal acara gala premier harus diubah dari rencana awal.

"Awalnya Mew akan datang, tapi karena jadwal premier berubah, maka jadwal Mew tidak memungkinkan untuk ke sini," ungkap Delon Tio.
Baca Juga : Film 7 Days Asal Thailand Tayang 12 September 2018 di Indonesia

Melihat potensi film 7 Days bakal sukses, Delon pun yakin Mew akan datang ke Indonesia.

"Tapi kalau penonton 7 days meledak, tidak menutup kemungkinan Mew akan datang ke sini," katanya.

Sekadar diketahui, Nittha Jirayungyurn merupakan salah seorang akrtis Thailand yang tengah naik daun. Perempuan kelahiran Bangkok, 21 September 1990 itu memulai karier di dunia showbiz ketika membintangi serial televisi berjudul 
Khun Chai Pawornruj pada 2013.

Mew telah membintangi sekitar 14 serial televisi. Selain itu, perempuan dengan tinggi 160 cm ini juga telah membintangi empat film layar lebar dan telah meraih sejumlah penghargaan.

Sumber: suara.com
Home