Home
 
 
 
 
Panitia Natal Masyarakat Nias se Riau Terbentuk

Selasa, 11/09/2018 - 22:46:50 WIB
PEKANBARU – Panitia Natal Oikumene masyarakat Riau asal Kepulauan Nias terbentuk, pembentukan dilaksanakan di Green Corner Cafe jl.Durian Pekanbaru, dihadiri 53 orang  utusan dari berbagai kalangan dan dari  kabupaten Kota se Riau.

Dihadiri oleh tokoh masyarakat, Rohaniawan,  pemuda dan mahasiswa Riau asal Nias, Selasa (11/9/2018).

Rapat yang dipimpin oleh Anotona Nazara, S.E didampingi Yermias Duha, S.Kom., M.Kom berjalan dengan baik, ikut hadir tokoh Masyarakat Nias, Drs. Sozifao Hia, M.Si., Peniel Zalukhu, S.H., Fona'aro Lase, Sefianus Zai, S.H. 

Turut hadir Praeses BNKP Resort 57 S.A. Lahagu, S.Th., Praeses BNKP Resort 60 T. Lafau, S.Th., Pendeta Gereja AMIN  Yunidar Waruwu, S.Th., Pendeta GKMI B.Waruwu, S.Th., dan beberapa tokoh lainnya ikut hadir.

Melalui rapat yang penuh keakraban ini, Peniel Zalukhu, S.H.,  didaulat menjadi ketua, Ali Gulo sebagai sekertaris dan Sokhiatulo Laia sebagai bendahara panitia, Natal tersebut diberi nama Perayaan Natal  Masyarakat Nias Riau. Usai pemilihan, panitia terpilih langsung memimpin rapat pembentukan seksi seksi.

Kepada peserta rapat, ketua terpilih Peniel Zalukhu yang didampingi Sekertaris, Ali Gulo dan Bendahara Sokhiatulo Laia menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan menjadi panitia Natal tahun 2018, pihaknya meminta dukungan dan  kerja sama semua pihak untuk  suksesnya natal tersebut.

Tokoh masyarakat Riau asal Nias, Sozifao Hia mengajak warga untuk mendukung sepenuhnya kegiatan kepanitiaan, karena kegiatan ini adalah kegiatan keagamaan yang wajib kita sukseskan, mari mengambil bagian kita masing masing untuk mendukung segala kegiatan, ujar Hia.

Begitu juga Sefianus Zai, S.H menyarankan agar seluruh warga Riau asal Nias dari 12 kabupaten/ kota se provinsi Riau bisa hadir dalam Perayaan Natal kali ini.

Praeses BNKP Resort 57 SA Lahagu menyambut baik terbentuknya Panitia Natal ini, kita dari untur rohaniawan memberi dukungan sepenuhnya termasuk dalam kepanitiaan, mari kita melakukan sebaik mungkin, karena ini tugas kita bersama sama. Sementara Pdt Resot 60, T. Lafau menyampaikan kesiapannya terlibat sebagai panitia yang membidangi ibadah. Sedangkan Pdt GKMI B Waruwu siap menjadi unsur panitia dimanapun, yang penting acara Natal kita sukseskan, katanya. 

Pada Perayaan natal ini direncanakan akan mengundang tokoh- tokoh Nias dari Jakarta seperti Menkumham Yasonna Laoly, Anggota DPR RI Marinus Gea , Christian Zebua dll.***
Home