Home
 
 
 
 
Lantik 144 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Kampar Minta Pejabatnya Buat Program Jitu

Minggu, 16/09/2018 - 10:23:26 WIB
KAMPAR - Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM lantik 144  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Aula Kantor Bupati Kampar Jum'at, 14/9/2018.

H Azis Zaenal menyebutkan pelantikan dan mutasi pejabat disetiap pemerintahan adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, dan semuanya dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Kampar kedepan jauh lebih baik.

Mantan anggota DPRD Riau berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk mempunyai kemauan kuat untuk memiliki wawasan dan membantu pimpinan.

Dia menjelaskan, pimpinan bukan saja bupati namun atasan masing-masing, loyal kepada pimpinan, ide-ide kreatif yang disampaikan kepada pimpinan, jujur serta harus mengadakan terobosan-terobosan yang bermanfaat untuk kemajuan daerah Kabupaten Kampar.

Untuk kemajuan Kabupaten Kampar lebih maju, Bupati meminta  pejabat yang baru saja dilantik untuk membuat program-program  jitu serta reaksi cepat dalam melakukan tugas agar kabupaten yang dijuluki Serambi Mekah ini tak kalah saing dengan Kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Riau.

Bupati juga mengaku masih banyak orang-orang baik yang non job namun kesempatan belum ada, " Para pejabat yang baru saja dilantik jangan terlalu bereforia, jangan selalu bersuka ria karena tim evaluasi terus akan memantau, tim baperjakat, BKSDM akan terus memantau siapa orang terbaik," Ujarnya Bupati.

Bupati Kampar mengajak agar menjaga integritas agar benar-benar menjadi orang-orang yang agamis, religius, pintar dan bisa membangun Kampar ke yang lebih baik. (Yan).
Home