Home
 
 
 
 
SAYA SAHABAT POLISI
Ciptakan Kamseltibcarlantas Polres Nias Adakan Ramah Tamah Dengan Abang Becak.

Kamis, 20/09/2018 - 03:28:42 WIB
GUNUNGSITOLI - Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke - 63 Tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 22 September 2018, Sat Lantas Polres Nias mengadakan acara ramah tamah dengan makan bersama perwakilan abang abang becak motor Gunungsitoli Sekitarnya yang dilaksanakan di Pos Polisi Lalu Lintas Kota Gunungsitoli.

Pada kesempatan itu, Sat Lantas Polres Nias juga  terlebih dahulu membagikan Kaos yg bertuliskan " SAYA SAHABAT POLISI ".

Direncanakan pada pelaksanaan makan bersama ini di pimpin langsung oleh Wakil Kapolres Nias Kompol Elizama Zalukhu bersama Kanit Regident Ipda Sonahami Lase, SH, Kanit Turjawali Ipda Hendrik P. Syahputra, SH.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan

Dalam acara ramah tamah tersebut Waka Polres Nias menyampaikan arahan dan sekaligus mengajak perwakilan abang abang becak motor untuk menjadi pelopor dalam berlalu lintas.

Waka Polres Nias ini juga menitipkan pesan kepada keluarga, sanak saudara dan lingkungan sekitar serta kepada abang abang becak motor lainnya guna terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif demi Keselamatan untuk kemanusiaan.

Kutipan berita ini dikutip dari layarfacebook Dikmaslantaspolresnias yang ditayang tanggal 19/9/2018 sekita jam 19.00 Wib. (Zai).
Home