Home
 
 
 
 
Ini Sipir Masukkan Narkoba ke Lapas.

Jumat, 21/09/2018 - 06:10:25 WIB
LUBUKPAKAM - Kembali personil Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) sumatera Utara berhasil meringkus oknum sipir Lapas Lubukpakam yang teridikasi akan memasok narkoba ke dalam lapas, Sabtu (15/9/2018).

Dari Informasi yang diterima oleh redaksi dari berbagai sumber menyebutkan,  sekiranya pukul 20:30 WIB Oknum Sipir yang  bertugas di Penjagan Pintu Utama berinisial MS tersebut diamankan setelah tertangkap tangan oleh petugas BNNP Sumut saat sedang mengambil makan titipan dan amplop berwarna putih berisi narkoba seberat 0,50 gram dihalaman depan Lapas Lubukpakam untuk dibawa masuk dan diberikan pada salahsatu penghuni lapas tersebut.

Setelah dilakukan pengembangan terhadap oknum sipir MS yang masih berpakaian dinas tersebut, Pihak BNNP juga mengamankan DH salahsatu penghuni lapas yang diduga merupakan pemilik barang haram tersebut.

Sementara itu kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham sumatera Utara abdul aris yang dihubungi melalui sambungan telepon selulernya,Senin (17/9/2018) membenarkan penangkapan terhadap salahsatu oknum petugas dan seorang napi lapas lubukpakam oleh BNNP.

Aris mengatakan jika pihak Kantor Wilayah yang dipimpin lansung Kakanwil Kumham Sumut bersama dirinya lansung melakukan inspeksi mendadak ke lapas lubukpakam atas insiden yang melibatkan petugas tersebut.

" Saat ini sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan petugas BNNP, setelah kita terima laporan tersebut pukul 12:00 Wib hingga pukul 15:00 Wib bapak kakanwil bersama saya lansung melakukan sidak ke lapas lubukpakam dan setelah itu ke lapas tebing tinggi.menekankan Tugas Pokok dan Layanan Masyarakat secara optimal trsnsparan dan perang Narkoba. Kontrol blok hunian kamar hunian wrga binaan sampai pukul 20 30. Wib ", Ujar Abdul Aris.

Sementara itu Pihak BNNP Sumut hingga berita ini dilansir belum dapat dikonfirmasi terkait penangkapan oknum sipir dan napi di lapas lubukpakam terkait kasus narkoba.

Sumber : bapanas.com
Home