Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) kecamatan kemuning melaksanakan acara penyerahan kunci bedah rumah tahap ke 4 yang berlokasi di Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, Jumat 21/9/18.&"> Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) kecamatan kemuning melaksanakan acara penyerahan kunci bedah rumah tah" />
Home
 
 
 
 
Bedah Rumah Tahap Ke 4 Program FKWI-Kemuning Berjalan Sukses

Jumat, 21/09/2018 - 18:15:24 WIB
KEMUNING - Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) kecamatan kemuning melaksanakan acara penyerahan kunci bedah rumah tahap ke 4 yang berlokasi di Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, Jumat 21/9/18.
Program sosial tersebut rutin dilaksanakan FKWI Kemuning setiap bulannya dengan kriteria satu rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

Acara penyerahan kunci bedah rumah yang dimaksud di hadiri langsung oleh Camat kemuning Drs. Azwi zarmi. MH,  Kapolsek Kemuning di wakili oleh Aiptu Dasril, Danramil 09 selensen Pelda Poniman, Ketua LAM kecamatan kemuning H. Fauzi, Pimpinan perusahaan yang di wakili oleh Gusti, ketua RT, ketua RW, karyawan -karyawati perusahaan dan pengurus FKWI-kemuning. 

Adapun pun target sasaran kegiatan bedah rumah tahap ke 4 kali ini yaitu bapak Ponidi (80) warga RT 20/RW 08 desa Batu Ampar.

Camat kemuning Drs. Azwi zarmi dalam sambutannya mengatakan, "Kegiatan sosial bedah rumah ini memang program yang di rancang oleh rekan-rekan FKWI dan bertujuan untuk meningkatkan kepekaan dan rasa peduli terhadap kondisi sosial lingkungan, yang bekerjasama dengan perusahaan tambang batu bara. 

Alhamdulillah, kegiatan sosial bedah rumah ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita semua, dan kedepannya juga diminta bagi perusahaan-perusahaan yang lain, yang ada di kecamatan kemuning ini juga bisa bekerjasama dengan FKWI-kemuning untuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Sebab dengan hadirnya perusahaan di kecamatan kemuning ini, bisa membawa dampak perubahan khususnya perubahan lingkungan sosial." pungkas camat kemuning.

Sementara itu, ketua FKWI Kemuning Roy Carli menyebutkan "Semoga kegiatan sosial bedah rumah yang ditaja oleh Forum Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) kemuning ini bermanfaat bagi yang menerimanya. Selain itu, kami (rekan-rekan media) juga berharap bisa terjalin komunikasi yang baik dan selalu ber sinergi dengan semua elemen masyarakat." pungkas ketua FKWI-kemuning.

Tim/FKWI
Home