Home
 
 
 
 
Proyek Blockchain Uranus Selenggarakan Meetup dengan Sukses

Selasa, 25/09/2018 - 13:27:50 WIB
SINGAPORE - Stasiun Uranus Meetup Singapore berhasil diselenggarakan kemarin (20 September) di Republic Plaza di Singapura.

Selama pertemuan itu, James Jiang, pendiri Uranus memberikan pidato tentang tema uber atau airbnb di pasar komputasi di mana-mana, secara resmi meluncurkan konferensi.
Dia mengklaim, Uranus dapat memberdayakan kekuatan komputasi dunia yang berlebihan dengan menyediakan layanan komputasi di mana-mana dan di luar jangkauan awan publik terpusat (yaitu Amazon, Microsoft, Ali) dengan teknologi blockchain. Merekonstruksi lanskap pasar layanan daya komputasi global dan memanfaatkan wadah untuk mengintegrasikan berbagai aplikasi pada platform komputasi terdistribusi, membangun ekosistem baru berdasarkan blok rantai umum.

Kemudian Kevin Wang, kepala Pemasaran Uranus memberikan pidato tentang pengembangan ekosistem Uranus. Dia memperkenalkan kategori peserta ekosistem, hadiah pengembang, bagaimana mendapatkan kontributor sumber daya komputasi dan pengembang aplikasi. Setelah itu, Kevin memperkenalkan flowchat model operasi dan cara menjadi Uranus Token Holder dengan case.

Telah dipahami bahwa Uranus adalah platform berbagi di mana-mana yang bertujuan untuk menjadi airbnb dan uber untuk sumber daya komputasi, memungkinkan layanan daya komputasi di luar awan publik konvensional. Dengan menghubungkan penghitung dan pengguna sumber daya komputasi yang tak terhitung jumlahnya, proyek Uranus memberdayakan sumber daya redundan di dunia.

Membangun blockchain publik yang dapat diperluas dan teknologi kontainer terdistribusi inovatif yang menyediakan layanan komputasi yang efisien, hemat biaya dan terdesentralisasi untuk semua pengguna.

Sistem Uranus adalah platform komputasi berbasis kekuasaan yang terdesentralisasi, yang berbasiskan teknologi blockchain dan cloud native / microservice. Ini menetapkan sistem sumber daya penghasil daya komputasi cerdas baru serta sistem pertukaran nilai. Teknologi inti dari sistem Uranus terletak pada perluasan blockchain publik dan teknologi wadah terdistribusi.

Proyek Uranus akan menjadi komunitas berbagi manfaat dan ekosistem yang dibentuk oleh ratusan ribu penyumbang daya komputasi / pengguna, pengembang aplikasi / pengguna, dll. Karena arsitektur komputasi daya terdistribusi dari platform Uranus, itu dapat digunakan untuk tujuan umum, skala besar, tugas komputasi terdistribusi dan analisis data cuaca, dan banyak sekali aplikasi berbasis pada komputasi tepi, seperti pemungutan suara, pencarian, manajemen IoT-node, permainan dan promosi iklan. Berfungsi sebagai BaaS (Blockchain sebagai Layanan), itu juga menyediakan satu-klik penyebaran dan aplikasi supermarket untuk node lain pada rantai, sehingga membentuk ekosistem di mana peserta tersebut berbagi sumber daya, dari mana mereka dapat memilih hanya apa yang mereka butuhkan dan masih mencapai perkembangan umum. (Jen/Nia).
Home