Home
 
 
 
 
Ini Dia Ketua Terpilih Dalam MUSORKAB KONI Bengkalis

Minggu, 30/09/2018 - 10:03:54 WIB
BENGKALIS - Hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Bengkalis sekaligus pemilihan terpilihnya ketua KONI periode masa bhakti 2018/2022, yang diagendakan dilantai 4 kantor Bupati Bengkalis jl A Yani dari pukul 09.00 sampai pukul 22.00 wib, Sabtu,  29/9/2018.

Berdasarkan hasil untuk peserta pemilihan yang terdaftar,  1 suara dari KONI Provinsi riau,  1 dari KONI Kab Bengkalis serta  36 peserta cabor, hasil untuk Darma Firdaus Sitompul 21 suara sedangkan Marianto 17 suara. 

Dengan pemilihan tersebut mutlak dimenangkan Darma Firdaus Sitompul dengan 21 suara, dengan berakhirnya hasil pemilihan tersebut maka Darma Firdaus siap memimpin KONI Kab Bengkalis periode 2018 s/d 2022.

"Alhamdulillah, atas tanggung jawab ini untuk memimpin KONI Kab Bengkalis, saya berterimakasih kepada 38 cabor yang telah memilih saya dan mohon dukungan agar visi misi benar-benar terwujud untuk kemajuan Olahraga Kabupaten Bengkalis," ujarnya Darma Firdaus yang akrab dipanggil Ucok itu.

Adapun dalam  visi dan misinya " Bengkalis Bisa" Demi terciptanya prestasi olahraga dan olahraga berprestasi dalam multi event kejuaran olahraga nasional, Nasional dan internasional. 

Visi dan Misinya ada 4 Program diantaranya :

1. Mewujudkan kelembagaan KONI kab Bengkalis lebih " Berwarwah dan bermartabat" dalam menjadi model kelembagaan KONI berbasis management modern dan profesional.
2. Meningkat dan menciptakan sumber pendanaan yang kuat melalui dukungan pemerintah dan suasta dengan mekanisme baoak angkat. 
3. Mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai kampung atlit berprestasi baik tingkat daerah, nasional dan internasional. 
4. Mempertahankan gelar dan juara umum disetiap event Porprov dengan meningkatkan prestasi olahraga disetiap cabang olahraga. (Rdn)
Home