Home
 
 
 
 
OnlinePajak Menjadi Narasumber Blockchain Applications and Economics Indonesia Forum 2018

Minggu, 30/09/2018 - 10:14:04 WIB
JAKARTA - Teknologi blockchain merupakan salah satu topik yang banyak dibicarakan saat ini. Namun, blockchain akan sulit berkembang menjadi teknologi mainstream yang banyak diterapkan apabila tak banyak perusahaan yang mengadopsinya.

Blockchain lebih dikenal sebagai teknologi yang diterapkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang financial technology (fintech). Namun, implementasi blockchain sejatinya bisa digunakan lebih luas lagi di dunia usaha karena teknologi ini memiliki sejumlah landasan penting seperti transparansi, keamanan, kemudahan dan kecepatan.

Demi memperluas wawasan mengenai manfaat blockchain dalam dunia usaha, Blockchain Asia Forum akan mengadakan acara bertajuk Blockchain Applications and Economics Indonesia Forum 2018.

Tujuan Konferensi Blockchain

Acara ini dihelat dengan beberapa tujuan. Pertama, agar pemangku kebijakan, perusahaan-perusahaan besar serta media mengetahui secara gamblang mengenai teknologi blockchain serta manfaatnya bagi pengembangan bisnis.

Kedua, menyatukan banyak pelaku bisnis dan intelektual yang belum mengadopsi teknologi blockchain, namun sedang mempertimbangkan untuk menggunakannya.

Nah, jika Anda sedang membutuhkan informasi terbaru mengenai blockchain atau tengah menimbang untuk mengadopsi teknologi ini, maka event Blockchain Applications and Economics Indonesia Forum 2018 adalah tempat yang tepat untuk mencari jawaban atas pertanyaan seputar blockchain.

Keuntungan lainnya, Anda bisa bertemu para pelaku bisnis yang sudah mengadopsi blockchain. Sekadar informasi saja, di luar fintech, blockchain telah diterapkan di banyak bidang seperti gaming, manajemen rantai pasok, bisnis logistik dan banyak lagi. Pada acara ini, mereka akan berbagi pengalaman seputar bagaimana mengimplementasikan teknologi blockchain untuk mengembangkan bisnis.
OnlinePajak Hadir Sebagai Narasumber

Ada 25 nara sumber kompeten yang akan berbicara dalam perhelatan ini. Salah satunya adalah Deany Soemali, Head of International Public Affairs & Head of Prototypes OnlinePajak.

Anda bisa mengikuti Deany pada diskusi panel bertema Blockchain & its Impact on Financial Transactions and Services. Pada kesempatan itu, Deany akan bicara seputar pengalaman OnlinePajak dalam mengimplementasikan blockchain dan bagaimana teknologi ini akan berkontribusi terhadap peningkatan penerimaan negara melalui pajak. Sesi ini akan berlangsung pada 9 Oktober 2018 pukul 11.00 waktu Jakarta.

Sementara, Konferensi ini akan dilangsungkan pada 8-10 Oktober 2018 di Shangri-La Hotel, Jakarta dan akan terbagi menjadi empat sesi, antara lain Bootcamp A, Bootcamp B, Bootcamp C dan Main Conference.

Untuk harga tiketnya, Bootcamp A dan B dibanderol seharga US$ 250, sedangkan Bootcamp C seharga US$ 100. Khusus untuk Main Conference tiket bisa dibeli dengan harga US$ 300. Tiket event ini bisa didapatkan di https://www.eventbrite.com/e/blockchain-applications-and-economics-indonesia-forum-tickets-47756855039.

Bagi Anda yang membeli tiket event Blockchain: Applications and Economics Indonesia Forum 2018 dengan kode OPAJAK20, Anda akan mendapat potongan 20% untuk setiap pembelian tiket sesi. (Agung Jatmiko)
Home