Home
 
 
 
 
Tim Relawan Solidaritas Jokowi Siap Memenangkan Pilpres 2019

Minggu, 30/09/2018 - 20:59:27 WIB


TERKAIT:
   
 
BENGKALIS - Tim Relawan Pemenangan Jokowi mengadakan deklarasi Relawan Solidaritas Jokowi (SOJO) korda kabupaten Bengkalis bertempat di Gedung Daerah Laksamana Kab.Bengkalis  minggu (30/9/2018).

Deklarasi SOJO ini dihadiri Anggota DPRD Kab.Bengkalis dari fraksi PDIP Syopian, Ketua Korda SOJO Bengkalis Yulianto, dan seluruh pengurus Relawan SOJO lainnya.

Anggota DPRD Kab.Bengkalis dari fraksi PDI Perjuangan Syopian mengatakan, "SOJO adalah salah satu dari relawan kita dan selain SOJO ada juga tim PROJO dan semua ada 57 tim relawan Jokowi yang resmi terbentuk di Riau ini", SOJO adalah salah satu relawan yang terbentuk di Riau, ini inisatif dari kawan-kawan dan kita berikan apresiasi, kedepannya kita berikan untuk berkordinasi denga Partai Koalisi karna bagaimana pun secara resmi yang terdaftar di KPU adalah Partai pendukung, terang Syopian.

"Kita berharap ada kebersamaan kita untuk turun bersama-sama dengan  masyarakat, satu kata menjelaskan tentang prestasi dan apa yang sudah dilakukan oleh pak Jokowi dan konsep besar membangan Indonesia kedapan seperti apa, kita juga akan melakukan pertemuan lanjutan dengan tim Relawan untuk menyatukan presepsi dengan sodara-sodara relawan kita, intinya kita akan "dor to dor" untuk menyampaikan ke masyarakat program-program yang sudah dirasakan langsung oleh masyarakat, kemudian yang paling penting bagaiman program pak Jokowi khususnya di Riau akan kita sampaikan ke masyarakat secara luas," terangnya lagi.

Untuk mengatasi isu yag menyebar diberbagai media sosial dan sebagainya tentang Jokowi Syopian selaku Tim Pembina SOJO menerangkan, "kita sudah menyiapkan yaitu berbentuk fidio dan ada juga berbentuk tulisan yang akan kita bagikan ke masyarakat biar masyarakt yang menilai bahwa apa yang disampaikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab diberbagai media sosial dan sebagainya itu tidak benar, akan kita buktilan dengan karya nyata Jokowi yang sebenarnya beliau sangat berpihak kepada masyarakat", pungkas Syopian lagi.

Ketua Kordinator Daerah SOJO Provinsi Riau Kab.Bengkalis Yulianto saat diwawancara zonariau.com mengatakan, kita akan menyampaikan dan memperkenalkn kepada masyarakat apa SOJO sebenarnya, SOJO adalah relawan yang terbentuk secara sepontanitas murni dari para relawa untuk menyampaikan program-program apa hasil kinerja Jokowi selama ini, secara tidak langsung kita mencoba memberi pelajaran politik yang baik kepada masyarakat, agar mereka menangkal bisa membedaka brita hoax dan lain sebagainya, terang Yulianto.

Saat disinggung berapa persen kemenangan untuk Jokowi di Riau khusunya Kab.Bengkalis Yulianto menjawab," Sesuai kesepakatan yang disampaikan oleh teman-teman kita juga tidak muluk-muluk kita hanya minta 52% saja, dan kami sebagai tim relawan sangat Optimis bahwa Jokowi-Ma'ruf Amin mampu memenangkan Pilpres 17 april 2019 nanti, baik secara Nasional maupun Regional di Kab.Bengkalis.

"Kita juga berharap agar masyarakat bisa menciptakan Pilpres maupun Pileg mendatang dengan adem, tenang, damai dan tidak ada gejolak apa-apa nantinya," tutup Yulianto. (Rdn)
Home