Maraknya peredaran Miras(Minuman Keras), warnet dan serta hiburan malam yang sudah sangat memprihatinkan masyarakat "> Maraknya peredaran Miras(Minuman Keras" />
Home
 
 
 
 
Pemuda Wonosari Minta Pemkab Bengkalis Tertibkan Usaha Warnet & Hiburan Malam

Jumat, 05/10/2018 - 22:40:03 WIB
BENGKALIS - Maraknya peredaran Miras(Minuman Keras), warnet dan serta hiburan malam yang sudah sangat memprihatinkan masyarakat kota Bengkalis.

Pasalnya Maraknya Miras, warnet dan hiburan malam yang sangat merasehkan masyarakat, salah satunya hiburan malam yang ada diKota Bengkalis yang berurusan langsung dengan Miras. 

Prihatinnya hiburan sudah pastinya ada Miras dan yang lebih memprihatinkan pengusaha Warnet yang sudah sangat meresahkan ini, jam usaha yang seharusnya 10.00 wib, namun sampai jam 1 s/d 2 malam.

Hal ini diungkapkan tokoh pemuda Wonosari, Sebut Evi saat berbincang- bincang dikediamannya, jl Muslihun Sabtu, 06/10/2018 kepada awak media.

Menurutnya, maraknya hiburan malam, dan warnet ini yang sudah sangat meresahkan Masyarakat Kota Bengkalis, namun sampai saat ini siapa yang bertanggung jawab atas perizinan, saya tidak mengetahui persis,"tutur Evi.

Dugaan terkait hiburan malam dan warnet adanya keterlibatan oknum-oknum terkait, yang mana keterlibatan oknum pemerintah Daerah Kab Bengkalis," Katanya.

Harapan Evi untuk kedepannya kepada Pemda Bengkalis agar melakukan investigasi atas laporan masyarakat terkait hiburan malam yang marak di Kabupaten Bengkalis dapat ditertibkan sesuai dengan aturan yang berlaku. (Rdn/fer).


Home