Ariel James Maroringan seorang atlit Taekwondo kota Batam mengeluhkan perhatian Pemko Batam kepada atlit."> Ariel James Maroringan seorang atlit Taekwondo kota Batam mengeluhkan perhatian Pemko Batam kepada atlit." />
Home
 
 
 
 
Ariel Sang Atlit Taekwondo Berharap Pemko Batam Perhatikan Para Atlitnya

Minggu, 07/10/2018 - 17:03:06 WIB
BATAM - Ariel James Maroringan seorang atlit Taekwondo kota Batam mengeluhkan perhatian Pemko Batam kepada atlit.

Ariel yang  merupakan atlit muda yang baru usia 15 tahun ini, berharap pemko batam memperhatkan para atlit kota batam.

Hal ini diutarakan oleh Aariel James Maroringan ketika ditemui zonariau.com dirumahnya pada Minggu 7/10/2018  di perumahan persero blok A no 18 RT 02 RW 10 kelurahan tanjung sangkuang kecamatan Batu Ampar kota Batam.

Atiel menjelaskan bahwa ia telah beberapakali mengikuti pertandingan sebagai utudan Pemko Batam. Namun perhatian pembinaan dari pemerintah kota Batam sangat minim,"  keluhnya.

" Saya  selaku atlit taekwondo yang ada di kota Batam ini, saya sudah membawa nama daerah Kota batam ini mengikuti pertandingan taekwondo tingkat internasional pada bulan yang lalu pada tahun 2018," tuturnya.


 Ibunya Ariel , Endang menambahkan bahwa sangat  berharap kepada pemko Batam atau wali kota batam agar bisa memperhatikan para atlit- atlitnya," pinta Bu Endang.

Bu Endang mencerita bahwa sejak Ariel masih duduk di bangku SD, sudah mengikuti pertandingan taekwondo tingkat kota Batam .

"Pada tahun yang lalu  sampai saat Ariel masih mengikuti atlit taekwondo di kota batam." jelasnya.

Ariel yg telah ditinggal ayahnya dan  menjadi anak yatim saa ini, sangat membutuhkan bantuan dari pemko Batam untuk menunjang prestasinya.

Semoga Pemko Batam dapat serius dan memberi dukungan dan bantuan pembinaan kepada atlit atlit kota Batam yang telah membawa nama baik kota Batam," ungkap Endang.
(Sumiati)


Home