Korban bencana gempa dan tsunami Palu sangat membutuhkan bantuan. Warga  Kelurahan tanjung sangkuang bersama tokoh masyarakat gelar aksi galang  dana bantuan buat korban gempa di palu"> Korban bencana gempa dan tsunami Palu sangat membutuhkan bantuan. Warga  Kelurahan tanjung sangkuang bersama tokoh masy" />
Home
 
 
 
 
Babinkantibmas Kelurahan Tanjung Sangkuang Batam , Galang Dana Bantuan Palu

Kamis, 11/10/2018 - 06:45:52 WIB
BATAM - Korban bencana gempa dan tsunami Palu sangat membutuhkan bantuan. Warga  Kelurahan Tanjung Sangkuang bersama tokoh masyarakat gelar aksi galang  dana bantuan buat korban gempa di palu.

Bripka,H.Jumakir selaku Babinkamtibmas dari polsek Batu Ampar mengajak  tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Tanjung Sangkuang dan masyarakat agar bersama-sama mengumpulkqn bantuan.

Asnawati  salah satu anggota Nasdem dari kota Batam sekaligus caleg kota batam dari partai Nasdem,  ikut berpartisipasi dalam aksi penggalangan  dana untuk bantuan tetsebut.

Turut hadir  Lurah Tanjung Sangkuang,Yanuar Pribadi , Lembaga Badan Penelitian Aset Negara cabang  kota Batam,  beserta tokoh masyarakat yang ada di kelurahan tanjung Sangkuang.

Bripka H.Jumakir kepada zonariau.com mengatakan bahwa  aksi ini adalah sebagai wujud rasa kemanusiaan kita buat saudara saudara kita korban bencana Palu dan Donggala.

" Kita sangat berharap sekali agar adanya bantuan dari kita bisa bermanfaat bagi warga kota Palu," tuturnya H,Jumakir di saat di di konfirmasi oleh  zonariau.com pada tanggal 9/10/2018.

H. Jumakir menambahkan bahwa  aksi penggalangan bantuan  ini  adalah  program sosial dari Kepolisian Republik Indonesia, maka dari itu kita menjalankan program yang di berikan dari pusat tersebut, kita mengajak seluruh lapisan warga tokoh masyrakat dan pemerintahan kota Batam khusus di pemerintahan di kelurahan Tanjung Sangkuang untuk membantu menjalankan program kita ini bersama-sama dengan kita ujar Bripka H.Jumakir. (Sumiyati)
Home