Home
 
 
 
 
REI Riau Wujudkan Program Sejuta Rumah Layak Huni 2018

Sabtu, 13/10/2018 - 09:03:04 WIB
PEKANBARU - Pameran REI Expo 2018 dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt)  Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Jumat sore di Mall SKA Pekanbaru 12/10/2018.

Pameran property terbesar dan terlengkap REI Expo 2018 Riau itu adalah salah satu solusi bagi masyarakat se-Riau yang ingin memiliki rumah idaman.

Hal ini disampaikan oleh Nursyafri Tanjung selaku Ketua DPD REI Riau, " Pameran ini merupakan agenda tahunan yang memiliki tujuan mulia untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam mewujudkan program sejuta rumah," ujarnya Nursyafri Tanjung di depan ribuan pengunjung Jumat sore di Mall SKA Pekanbaru.


"Tidak hanya sekedar rumah,  rumah yang kami tawarkan ini spesial. Kalau zaman dulu rumah murah itu kasian karena tidak layak. Kalau rumah murah yang sekarang tidak identik dengan kumuh lagi tetapi sudah mewah dan sudah layak pakai, ada listrik dan airnya," katanya Nursyafri Tanjung.

Pameran yang bertajuk 'Pesta Rumah Murah Syantiiik' ini akan berlangsung mulai 12 hingga 21 Oktober 2018 diperkirakan dapat dihadiri 20.000 pengunjung.

Ketua panitia Herman Agus Mursi juga menyebutkan, pada pameran kali ini ada 40 stand peserta dari developer yang menawarkan berbagai produk tipe perumahan, mulai dari
rumah bersubsidi dan mewah yang telah dibangun di seluruh kabupaten dan kota se-Riau.



Herman juga optimis pameran REI Expo 2018 dapat memenuhi target hingga seribu transaksi dengan target penjualan hingga Rp130 miliar.

Diakhir kata sambutan Herman selaku Ketua panitia mengucapakan rasa terima kasihnya kepada pengurus REY Pusat dan Ketua DPD REI Riau yang telah turut membantu pemerintah dalam hal mewujudkan hunian yang layak bagi masyarakat di Riau. (Nia).
Home