Home
 
 
 
 
TIM DARI PUSAT TURUN TINJAU LOKASI
Plt Gubri Dampingi Tim dari Pemeritah Pusat Tinjau RUSUNAWA Mekarsari untuk Dijadikan Asrama Haji

Selasa, 16/10/2018 - 22:17:20 WIB
PEKANBARU - Plt Gubri H Wan Thamrin Hasyim didampingi ASS I Setda Prov Riau mendampingi Tim Kementerian Agama (Kemenag) RI, Kantor Staf Presiden (KSP) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI meninjau asrama Embarkasi Haji Antara Riau di jalan Mekar Sari, Pekanbaru Riau Selasa (16/10/2018).

Tim dari kementerian pusat ini langsung meninjau Gedung Bangunan Susun Sederhana Sewa (RUSUNAWA) Mekarsari Pekanbaru Provinsi Riau yang dibangun tahun 2010 lalu, tim ini melihat ruang dan sarana asrama haji yang akan dimanfaatkan tahun 2019.


Wan Thamrin Hasyim menyebutkan, peninjauan asrama Antara ini untuk mengecek jika ada yang kurang. " Bila ada yang kurang kita sampaikan ke pusat," ujarnya.

Plt Gubri juga meminta kepada panitia penyelenggara agar mencatat kekurangan fasilitas-fasilitas yang masih kurang untuk disampaikan rekomondasi ke pusat.

Mantan anggota DPRD Riau ini berharap tempat embarkasi haji Antara ini dapat dimanfatkan tahun depan. " Kalau tempat Embarkasi ini sudah berfungsi tentunya embawa dampak positif bagi kota pekanbaru," urainya.



Lebih jauh dijelaskan, kalau sudah ada embarkasi di pekanbaru tak lagi membayar biaya transportasi lokal, tidak menginap di Batam, tidak perlu transit di Batam menuju Mekkah.

Tim dari pusat tersebut juga melihat langsung ruangan, mulai dari ruangan pelayanan hingga hingga ruangan jemaah calon haji, dan meminta kepada petugas agar menyampaikan rekomedasi apa saja yang perlu ditambah. (zrc)
Home