Telah berpulang kerahmatullah teman kami Sodikin alias Atan wartawan online penegakhukum.com siang tadi menghembuska"> Telah berpulang kerahmatullah teman ka" />
Home
 
 
 
 
Wartawan Meninggal, Ketua DPC AJOI & Wartawan Bengkalis Ucap Belasungkawa

Rabu, 17/10/2018 - 11:03:21 WIB
BENGKALIS - Telah berpulang kerahmatullah teman kami Sodikin alias Atan wartawan online penegakhukum.com menghembuskan nafas terakhir sekira jam 11.00 Wib,Selasa (16/10/2018) setelah sejak pagi dirawat diruang IGD di RSUD Bengkalis, jalan Kelapapati Tengah.

Berdasarkan pantauan awak media zonariau.com saat melakukan takziah sekira  jam 13.30 Wib, jenazah sudah berada dirumah duka Jalan Wonosari Barat,Gang Ikhlas Desa Wonosari.

Hujan gerimis mulai turun menggiringi kepergian Almarhum, namun tidak menyurutkan warga yang semakin ramai berdatangan kerumah duka sampai sorenya. 

"Kami warga sangat terkejut atas meninggalnya beliau, padahal subuh tadi saya sempat berbincang dengannya setelah sholat subuh berjamaah disurau depan,"ucap warga pada awak media. 

Lanjutnya, kami disini memanggilnya
Atan, orangnya baik,ramah dan bermasyarakat sekali, semasa hidupnya setiap acara didesa Atan selalu hadir jika tiada halangan, imbuhnya. 

Semasa hidup, Sodikin (Atan)  selain seorang wartawan beliau juga aktif diorganisasi Pemuda Pancasila (PP) Bengkalis dan ianya sangat disenangi dilingkungan temannya. Sebagai wartawan, Sodikin juga dikenal baik sesama insan pers lainnya, maka itu ia dirangkul untuk bergabung di DPC. Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Bengkalis.

"Saya sangat terkejut dan tiada kata saat ini saya ucapkan selain  belasungkawa semoga amalannya semasa hidup diterima disisi Allah SWT  dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dalam menghadapi cobaan,"ucap Efendi Basri Ketua DPC. AJOI Kabupaten Bengkalis saat takziah dirumah duka.

Tambahnya lagi, baru beberapa hari kami berangkat bersama ke Pekanbaru pada acara pelantikan dan pengukuhan kepengurusan AJOI se-Kabupaten/Kota Riau di Hotel Pangeran, Rabu (10/10/2018), tidak ada tanda-tanda dari  Sodikin bahwa ia akan pergi meninggalkan kita untuk selamanya. Hal inilah yang membuat kita shok/terkejut mendengar kabar dari ahli warisnya. Sampai detik ini kita belum siap untuk menanyakan kepada keluarganya mengenai apa sakitnya. Namun semua itu adalah kehendak Allah SWT pada makhluknya, setiap yang bernyawa pasti akan mati, pungkasnya.

Tampak hadir dirumah duka mantan Bupati Bengkalis dua Periode, Drs.Syamsurizal MM, Plt. Kadis Perpustakaan dan Arsip Suwarto, serta pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis, dan segenap wartawan dari DPC. AJOI (Aliansi Jurnalistik Online Indonesia) dan Asosiasi DPC.PWRI-B (Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia - Bersatu) Kabupaten Bengkalis. (Rdn/ye)
Home