Home
 
 
 
 
Mandarin Orchard Singapore Raih Gelar Best Upscale Hotel-Asia Pacific 2018

Rabu, 17/10/2018 - 18:53:57 WIB
SINGAPURA - Ikon perhotelan Asia Mandarin Orchard Singapore dinobatkan sebagai Best Upscale Hotel - Asia Pacific di ajang Travel Weekly Asia 2018 Readers Choice Awards.

Diadakan oleh Travel Weekly Asia, media penerbitan khusus industri pariwisata Asia, malam penghargaan tahun ini digelar di Mandarin Orchard Singapore, serta dihadiri lebih dari 100 tokoh pemimpin perhotelan dari Asia Pasifik.

Menu malam itu secara khusus dipersiapkan para juru masak dari Shisen Hanten by Chen Kentaro yang menyandang dua bintang Michelin. Restoran tersebut menjadi restoran ala Tiongkok dengan bintang Michelin terbanyak di Singapura.

Tan Kim Seng, Chief Operating Officer, Meritus Hotels & Resorts, menerima penghargaan Best Upscale Hotel–Asia Pacific mewakili Mandarin Orchard Singapore di ajang Travel Weekly Asia 2018 Readers' Choice Awards.

Tan Kim Seng, Chief Operating Officer, Meritus Hotels & Resorts, menerima penghargaan Best Upscale Hotel–Asia Pacific mewakili Mandarin Orchard Singapore di ajang Travel Weekly Asia 2018 Readers' Choice Awards

Edisi keempat dari ajang tahunan Travel Weekly Asia Readers' Choice Awards melibatkan 56 penghargaan di 10 kategori -- Maskapai Penerbangan, Kapal Pesiar, Penyewaan Mobil, Tujuan, Hotel, Resor, Serviced Residence, Agen Pariwisata, Teknologi Pariwisata serta Pengalaman Pariwisata. Para pemenang ditentukan total suara yang diberikan para pembaca Travel Weekly Asia dan kalangan profesional industri pariwisata di Asia Pasifik.

Dalam kategori "Best Upscale Hotel - Asia Pacific", sejumlah calon pemenang dinilai berdasarkan kemampuan mereka dalam menawarkan berbagai fasilitas bergengsi, akomodasi dengan layanan lengkap serta pelayanan personal yang terbaik.

Tan Kim Seng, Chief Operating Officer, Meritus Hotels & Resorts, mewakili Mandarin Orchard Singapore untuk menerima penghargaan tersebut.

"Gelar ini menjadi penghargaan kedua yang diterima Mandarin Orchard Singapore, dan kami sangat gembira," kata Tan. "Kami bersyukur dengan diakuinya kerja keras kami dalam menjaga posisi terdepan di pasar perhotelan yang berkembang pesat di Asia, sejalan dengan langkah kami untuk terus menafsirkan kekayaan warisan merek perusahaan ke dalam pengalaman yang mengesankan bagi para tamu."

Ada 1.077 kamar Mandarin Orchard Singapore yang menjulang di pusat kawasan belanja kenamaan dunia, Orchard Road. Menghadirkan layanan khasnya Asian Grace, Warmth, and Care sejak 1971, hotel ini tetap menjadi akomodasi kegemaran kalangan wisatawan internasional yang berwawasan luas, mengingat lokasinya yang strategis dan keunggulan pelayanan.

Mandarin Orchard Singapore menawarkan ruang pertemuan yang megah, didukung layanan Meeting and Event Specialists yang berdedikasi. Berbagai kamar tamu dilengkapi dengan berbagai teknologi dalam kamar yang mutakhir, termasuk platform menonton film yang hadir secara gratis untuk akses tanpa batas terhadap koleksi film laris Hollywood, serta solus ponsel pintar yang berguna untuk panggilan lokal dan internasional gratis, serta akses data 4G tanpa batas.

Para tamu bisa memperoleh layanan khusus di Meritus Club Lounge yang eksklusif, serta sederet gerai makanan dan minuman khas termasuk Chatterbox tempat asal Mandarin Chicken Rice yang legendaris.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mandarin Orchard Singapore, kunjungi www.meritushotels.com/orchard. (Rls)

Home