Kisruh salah satu Pendidikan di SMK Negeri 2 Bengkalis di jalan Assalam Desa Kelapapati, Kec Bengkalis Kab Bengkalis"> Kisruh salah satu Pendidikan di SMK N" />
Home
 
 
 
 
Andika, Pertanyakan Tupoksi Kinerja Pemprov & DPRD Riau, Terkait Pendidikan Tingkat SMK Bengkalis

Sabtu, 10/11/2018 - 15:16:38 WIB
BENGKALIS - Kisruh salah satu Pendidikan di SMK Negeri 2 Bengkalis di jalan Assalam Desa Kelapapati, Kec Bengkalis Kab Bengkalis yang mana tidak lepas tanggung jawab Pemerintah.


Menanggapi SMK negeri 2 Bengkalis Andika Putra Kenedi toko muda Bathin Solapan, Mengatakan "Semuanyakan sudah dibagi tupoksi masing-masing, seperti yang saya sampaikan tadi, untuk tingkat SMA/SMK itu semua dibawah naungan Pemprov Riau." 


"Sekarang tergantung dari pihak Pemprov nya, dan legislatifnya. Sejauh mana fungsi mereka terhadap dunia Pendidikan ditingkat SMA," ucapnya.


Lanjutnya, hal tersebut semua harus keinginan hati dari para wakil rakyatnya sendiri karena itu semua sudah dalam naungan mereka. Kutip Andika, "Sebenarnya yang harus dipertanyakan kepada Dewan Prov Riau disanakan sudah ada bidang masing-masing setiap Dewan,"tuturnya.


Khusus dewan bidang Pendidikan, ya harus fokus ke dunia Pendidikan, mari sama sama kita pertanyakan mengapa tidak ada perhatian dari wakil rakyat yang sudah kita pilih, begitu saja pandangan saya,"Kata tokoh muda yang akrab disapa Andika Sakai melalui via WhatsApp nya, Jumat 9 November 2018.


'Harapan kita semua tentunya ingin yang terbaik untuk dunia Pendidikan, Masyarakat sangat ingin diperhatikan betul mengenai Pendidikan, apalagi di Kab Bengkalis sebagai Kota Pendidikan.


Menghimbau untuk Pemprov, dan Dewan yang mewakili daerahnya tolong diperhatikan dengan fungsi yang diamanahkan, agar masyarakat tidak kecewa terhadap wakil rakyatnya. 


"Yang dimana DPRD tersebut dipilih oleh rakyat maka bekerjalah untuk rakyat, berikan rakyat impian yang dititipkan ke wakil rakyatnya," tuturnya.


"Untuk kedepan menyikapi hal tersebut harus ditanggapi dengan serius agar masyarakat tidak semakin kecewa. karena apa pun hal dan hasilnya nanti tanggapan dari Pemprov dan DPRD nya harus bisa jelas yang bisa diterima oleh masyarakat tersebut, intinya kita kritikan membngun," tutup tokoh Muda Bathin solapan Andika. (Rdn/rls)**
Home