Pagar tembok Sekolah Dasar Negeri (SDN) 141 dan 48 Simpang 3 Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, roboh"> Pagar tembok Sekolah Dasar Negeri (SDN) 141 dan 48 Simpang 3 Kecamatan " />
Home
 
 
 
 
2 Orang Meninggal Akibat di Timpa Pagar Sekolah

Rabu, 14/11/2018 - 14:43:10 WIB
PEKANBARU - Pagar tembok Sekolah Dasar Negeri (SDN) 141 dan 48 Simpang 3 Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, roboh Rabu (14/11/2018) pukul 07.00 WIB. Dalam insiden itu, dua  orang tewas dan lima lainnya terluka.


Kasie Penyelamatan dan Evakuasi Damkar Kota Pekanbaru Ibas Sembiring mengatakan, bagian tembok yang roboh berada di samping sekolah. Saat peristiwa itu, ada tujuh tertimpa reruntuhan, mayoritas anak SD yang akan melakukan aktivitas belajar mengajar. "Kami langsung ke lokasi dan mengupayakan evakuasi," kata Ibas, Rabu (14/11/2018).

Identitas korban tewas yakni siswa SMA Negeri 14 Kota Pekanbaru Yanitra Octavizolli yang sedang mengantar adiknya Rasyad Agus Triono (11) ke sekolah tersebut. Saat ini tim gabungan bersama pihak kepolisian dan warga terus mengevakuasi korban dan kendaraan yang tertimpa. “Korban yang tertimpa tembok yakni lima anak SD dan satu anak SMA yang sedang mengantar adiknya sekolah, serta anak kecil,” ujarnya.

Para korban terluka langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Syafira Pekanbaru. Selain menyebabkan korban luka, lima unit sepeda motor juga turut tertimpa tembok setinggi dua meter dan panjang enam meter tersebut***
Home