Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM dikabarkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta "> Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, " />
Home
 
 
 
 
Riau Berduka, Bupati Kampar Meninggal Dunia

Kamis, 27/12/2018 - 08:53:23 WIB

PEKANBARU - Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM dikabarkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta Kamis (27/11/2018) dinihari
Kabar duka tersebut dibenarkan Ketua PPP Kampar Hendra Yani, ia menyebut jenazah Ketua PPP Riau ini akan disemayamkan dirumah duka di Jl. Punai No.15 Pekanbaru.

“Insya Allah jenazah akan diterbangkan dari Jakarta menuju Pekanbaru dengan maskapai Garuda sekitar pukul 10.20 Wib dan akan disemayamkan dirumah duka Jl. Punai No. 15 Pekanbaru,” terang Hendra Yani Kamis pagi.

Anggota DPRD Kampar ini juga menyebut, jenazah Bupati Kampar akan di makamkan di tanah kelahirannya Desa Kuapan Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Sebelumnya, Bupati Kampar dikabarkan sakit dan tengah dirawat di salahsatu rumah sakit di Jakarta, bahkan Ajudan Bupati melalui akun media sosialnya pernah menggunggah video bupati tengah dirawat saat Kampar dilanda banjir beberapa waktu lalu.
“Masyarakat Kampar yang saat ini kena banjir, saya seharusnya turun ke bawah tapi karena masih di Jakarta untuk beristirahat, mudah-mudahan bapak dan ibu dalam kondisi sehat walafiat. Saya perintahkan untuk segera menyampaikan langsung kepada masyarakat jangan ada pemotongan, kepada masyarakat agar bersabar,” ungkap Azis Zaenal melalui akun media sosial ajudannya, Kabul Sentosa, Sabtu (15/12/2018).

Dalam video yang berdurasi 1:57 detik tersebut, Bupati Kampar terlihat tengah didampingi beberapa orang dokter dan perawat di sebuah ruangan yang diduga tempat dirawatnya Bupati Kampar ke-24 tersebut.

Selain prihatin terhadap kedaan korban banjir, Bupati juga berpesan kepada Aparatur Sipil Negara ((ASN), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat Kabupaten Kampar.

“Saya sudah perintahkan kepada Sekda dan OPD jangan ada program satupun yang tinggal apalagi program prioritas Kabupaten Kampar tidak terjalankan,” kata Azis Zaenal.


Bupati Azis juga menyampaikan informasi terkait kesehatan dirinya yang tengah observasi. Ia juga menyebut selama dirawat mendapatkan pelayanan yang baik dari petugas medis.

“Alhamdulillah dengan perawatan secara medis saya sudah jauh berkembang dan ia menyarankan untuk nyantai saja, dan perlu istirahat. Mudah-mudahan daerah kita tetap maju, kita bangkit tetap bisa membangun semua program yang sudah saya jalankan,” ucap Bupati yang terlihat tengah menggunakan baju pasien.***

Home