Home
 
 
 
 
Irlandia Tawarkan Suku Bunga Berjangka Tetap

Kamis, 21/02/2019 - 16:16:08 WIB
DUBLIN, IRELAND - Fremont Capital adalah salah satu perusahaan di Negara Irlandia yang menawarkan suku bunga deposito berjangka tetap. Penawaran ini seringkali jauh lebih tinggi daripada di Jerman.

Sebagai seorang manajer aset, Fremont Capital mewakili stabilitas, keamanan, dan pertumbuhan. Stabilitas ini berasal dari pengalaman bertahun-tahun, kepuasan pelanggan yang tinggi dan prosedur yang mudah diakses. Investor juga dapat mengambil untung dari banyak fleksibilitas dan aksi yang berorientasi tren dan waktu.

Ketika datang ke investasi, pelanggan peduli tentang keamanan. Ini adalah area di mana Fremont Capital dapat menunjukkan kekuatannya, karena penawaran deposito berjangka tetap termasuk asuransi deposito negara. Sebagai manajer aset, perusahaan mengikuti pedoman standar UE, yang 20.000 pelanggan mapan diyakinkan. Dan bukan hanya pelanggan yang diyakinkan: Sebuah studi 2018 Extel mempertanyakan profesional investasi di mana perusahaan investasi yang mereka anggap paling sukses - dan Fremont Capital berada di peringkat pertama di antara manajer aset terkemuka untuk perdagangan saham dan deposito jangka tetap di Eropa .

Dalam hal keamanan, Irlandia memiliki kedudukan khusus, karena perlindungan simpanan tidak hanya mencakup hingga 100.000 euro, tetapi hingga 500.000 euro per pelanggan. Fremont Capital saat ini mengelola sekitar 32 miliar dolar modal, yang membuktikan bahwa banyak klien kaya mempercayai manajer aset ini.

Pilar ketiga di Fremont Capital menyangkut pertumbuhan. Pertumbuhan dihasilkan sebagian karena partisipasi awal dalam perusahaan yang menjanjikan, yang sering menghasilkan pengembalian yang sangat baik bagi pelanggan. Fremont Capital sering mulai berinvestasi dalam IPO yang inovatif dan menjanjikan dari tahap pembiayaan pertama.

Fremont Capital dapat memasok investasi yang tepat baik untuk pelanggan yang konservatif maupun yang berorientasi pada pertumbuhan, karena perusahaan menggabungkan "perbankan investasi terbaik" dengan "perbankan swasta" tradisional. Pelanggan dapat mengambil untung dari akun deposito jangka tetap dan dari paket saham yang menguntungkan. Investor dapat yakin bahwa Fremont Capital akan berinvestasi di perusahaan yang menunjukkan potensi, seperti Uber atau AirBnB - yang keduanya kemungkinan akan terdaftar di pasar saham sekitar tahun ini. (Jen/nia).
Home