Home
 
 
 
 
Tim Pemenangan Jokowi-Amin, BEJO Bengkalis Menggelar Deklarasi, Bersama Kaum Milenial Muda Bengkalis

Kamis, 28/02/2019 - 00:34:46 WIB
BENGKALIS - Kaum milinial muda Bengkalis Jokowi (BEJO) gelar deklarasi kepada pendukung terutama kaum milenial muda Bengkalis untuk sama-sama  berjuang dalam menangkal hoax yang merugikan capres urutan satu.

Acara digelar sekira pukul 14.00 WIB sampai 16.30 WIB di Bengkalis. Acara ini selain dihadiri masing-masing partai pengusung, turut juga dihadiri tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta simpatisan pendukung Jokowi Amin (Jamin) Bengkalis.

Hal ini diungkap wakil ketua Bejo Bengkalis Sudiharto kepada awak media seusai acara digedung Cik Puan, Jalan Hangtuah, Selasa 26 Februari 2019.

"Inilah relawan jokowi suara milineal anak muda aktifis di Bengkalis sebagai pendukung Jokowi makruf Amin melalui gelar deklarasi ini. Dan kita dari anak muda milineal ini suara kita tidak boleh kalah dari suara hoax. Suara penyebar fitnah di medsos seperti yang kita rasakan saat ini dan kita anak muda tidak akan biarkan Jokowi berjuang sendiri," ungkap Sudiharto.

Diutarakannya lagi, selain itu kami juga masuk ke desa-desa akan menyampaikan fakta keberhasilan pak Jokowi selama ini. Belum diketahui masyarakat lapisan bawah dan kami juga melakukan sosialisasi ke desa-desa bahwa berita hoax tentang Jokowi yang diumbar oleh orang tak bertanggung jawab adalah fitnah, jelas Sudiharto.

Masih Sudiharto, walaupun kita berbeda pilihan marilah kita jaga kenyamanan tanpa berprasangka buruk dan menyebar berita yang diragukan kebenarannya. Apalagi menjatuhkan seseorang dengan jalan menyesatkan pikiran masyarakat dengan cara tidak benar, bebernya.

Ditanya target deklarasi ini, Sudiharto mengatakan kita harus optimis untuk mendukung Jokowi dua priode untuk memimpin bangsa ini agar lebih maju lagi.

"Pesannya mari hilangkan berpolitik, dengan cara menebar berita Hoax dan berita-berita fitnah dan jangan saling menghujat, masing Paslon yang didukung oleh masing-masing partai pengusung. (Rdn).
Home