Babinsa Desa Air Bagi, Kecamatan Concong, Koramil 04/Kuindra, Kodim 0314/Inhil sertu Kamalsyah membantu perbaikan rumah warga milik Bapak Iyan (40) yang tidak mampu membayar upah tukang untuk memperbaikinya, Senin "> Babinsa Desa Air Bagi, Kecamatan Concong, Koramil 04/Kuindra, Kodim 0314/Inhil sertu Kamalsyah membantu perbaikan rumah warg" />
Home
 
 
 
 
Ini Yang Dilakukan Babinsa Sertu Kamalsyah Anggota Kodim 0314/Inhil Kepada Warga Concong

Senin, 04/03/2019 - 15:45:50 WIB
CONCONG – Babinsa Desa Air Bagi, Kecamatan Concong, Koramil 04/Kuindra, Kodim 0314/Inhil sertu Kamalsyah membantu perbaikan rumah warga milik Bapak Iyan (40) yang tidak mampu membayar upah tukang untuk memperbaikinya, Senin (04/03/2019).

Sertu Kamalsyah, mengatakan, kegiatan membantu perbaikan rumah warga tersebut dalam rangka membantu warga yang tidak mampu, apa lagi dikatakannya Bapak dua orang anak itu (Iyan; red) tidak memiliki pekerjaan tetap dalam sehari-harinya.

“Dalam perbaikan saya bersama warga lainnya  ikut membantu perbaikan pelataran rumah bapak Iyan yang sudah lapuk,” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat,” sambungnya.

Kegiatan tersebut juga merupakan implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat. Hal ini terlihat dengan jelas dari berbagai kegiatan dan aktifitas yang dilakukan oleh anggota TNI AD Wilayah Kodim 0314/Inhil selama ini yang selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat.
(adp)

Editor: Alvin H
Home