Home
 
 
 
 
Megabintang WWE Seth Rollins Kembali Berlaga Lewat WWE LIVE 27 Juni 2019

Selasa, 05/03/2019 - 07:20:16 WIB
SINGAPURA - WWE hadir kembali di Singapura dengan ajang WWE LIVE SINGAPORE di Singapore Indoor Stadium  pada Kamis 27 Juni 2019.

Tiket WWE LIVE SINGAPORE akan mulai dijual pada Jumat, 15 Maret 2019 dan akan tersedia di Gerai Tiket Singapore Indoor Stadium, seluruh gerai SingPost, Gerai Tiket The Star Performing Arts Centre, Meja Layanan Pengunjung di Scotts Square, secara daring di www.sportshubtix.sg; dengan meneleponnomor panggilan khusus pelanggan pada +65 3158 7888.

Para penggemar yang menghadiri WWE LIVE SINGAPORE kelak bisa menyaksikan sejumlah Megabintang WWE kegemarannya termasuk Braun Strowman™, Seth Rollins™, Finn Bálor™, Drew McIntyre™, Alexa Bliss™, Sasha Banks™, Nia Jax™, Elias™, Bobby Lashley™, Bayley™, Natalya™, Bobby Roode™, Chad Gable™ dan lain-lain*.

WWE LIVE SINGAPORE terselenggara lewat kerja sama dengan TEG Dainty Asia, promotor pertunjukan langsung yang terkemuka di dunia.

Paul Dainty, President & CEO, TEG Dainty Asia menyebutkan pada tahun 2019, WWE LIVE  kembali kepanggung dengan beberapa pertunjukan  yang sangat sukses pada 2015 dan 2017, ajang tahun ini akan mempersembahkan lebih banyak aksi dan keseruan bagi seluruh para penggemar, baik tua atau muda. Ajang yang hanya berlangsung semalam ini adalah kegiatan spektakuler yang wajib diikuti.

"Para penggemar WWE bisa menikmati hiburan keluarga yang sarat akan aksi, dan memberikan kenangan seumur hidup," ujar Chris Marsh, Vice President and General Manager, WWE Asia Pacific.

Chris Marsh juga menyampaikan  kembalinya WWE LIVE ke Singapura, tempat para penggemar dapat menyaksikan sejumlah Megabintang WWE kegemarannya secara langsung, dengan suasana yang seru.

Sejumlah program WWE, termasuk Raw®, SmackDown®, Main Event™, Vintage™, Bottom Line™, Afterburn™, Experience™ dan This Week™ ditayangkan di StarHub pada Hub Sports

Untuk Informasi lebih lanjut tentang WWE dan berbagai merek dagangnya, serta sanggahan tentang sejumlah pernyataan yang mengandung proyeksi bisnis, silahkan mengunjungi  https://wwecorp.box.com/v/AboutWWE. (PRN/Zai).

Home