Home
 
 
 
 
Pendidik Papan Atas Mengeksplorasi Cara Untuk Mengatasi Tantangan di Masa Depan Melalui Pendidikan

Kamis, 07/03/2019 - 11:30:45 WIB

Pendiri Hadiah Yidan Dr Charles Chen Yidan saat berikan kata sambutan
TERKAIT:
HONG KONG CHINA - The Yidan Prize Foundation dan Jesus College, University of Cambridge membawa pembicara terkenal secara global ke Seri Konferensi Hadiah Yidan: Eropa pada 4 Maret untuk membahas bagaimana pendidikan dapat dilakukan ditingkatkan untuk lebih memenuhi tantangan masa depan.

 Dua pemenang Hadiah Yidan 2018, Profesor Larry Hedges dan Profesor Anant Agarwal Laureate melakukan diskusi mendalam dengan para pendidik di Seri Konferensi Hadiah Yidan: Eropa 2019 yang berlangsung di Jesus College, University of Cambridge


Konferensi ini memperdebatkan apa yang membuat pendidikan hebat, membahas peran LSM, penilaian, EdTech, dan data. Temuan-temuan dari 2018 Worldwide Educating For the Future Index (WEFFI), yang ditugaskan oleh Yayasan Hadiah Yidan dan dikompilasi oleh Economist Intelligence Unit untuk tahun kedua berturut-turut, dipresentasikan. Pembicara termasuk:

    Charles CHEN Yidan, Pendiri Hadiah Yidan
    Profesor Stephen TOOPE, Wakil Rektor, Universitas Cambridge
    Profesor Anant AGARWAL, Hadiah Yidan untuk Laureate Pengembangan Pendidikan 201
    Profesor Larry HEDGES, Hadiah Yidan untuk Penerima Riset Pendidikan 2018
    Profesor Sir Leszek BORYSIEWICZ, mantan Wakil Rektor, Universitas Cambridge
    Dr Bo Stjerne THOMSEN, LEGO Foundation
    Dr David HALPERN, Kepala Eksekutif Tim Wawasan Perilaku dan Penasihat Nasional What Works
    Nunzio QUACQUARELLI, QS Quacquarelli Symonds
    Trisha SURESH, Unit Intelijen Ekonom

WEFFI adalah indeks komprehensif pertama yang mengevaluasi input ke dalam sistem pendidikan daripada output, seperti skor tes. Indeks telah memperluas daftar ekonomi tertutup dari 35 menjadi 50, mewakili hampir 93% dari PDB global dan 89% dari populasi dunia. Finlandia, Swiss, dan Selandia Baru adalah tiga pemain teratas dalam indeks.

WEFFI menilai 50 ekonomi pada lusinan indikator, dengan fokus pada lingkungan kebijakan (bobot 30%), lingkungan pengajaran (bobot 50%) dan lingkungan sosial ekonomi (bobot 20%).

Charles CHEN Yidan, pendiri Yidan Prize mengatakan, "Pendidikan melampaui ras, agama, status ekonomi, atau negara asal. Saya berharap Seri Konferensi Hadiah Yidan: Eropa akan membantu memfasilitasi jalan yang dapat ditindaklanjuti menuju ke arah yang lebih cerah, lebih adil. masa depan untuk semua. Dengan menciptakan WEFFI, kami berharap dapat memberikan tolok ukur yang berguna, membantu menyediakan data dan analisis independen untuk pembuat kebijakan dan pendidik di seluruh dunia. "

Profesor Stephen TOOPE, Wakil Rektor Universitas Cambridge mengatakan, "Hadiah Yidan memberi kita kesempatan untuk mengenali kekuatan pendidikan dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan untuk merayakan peran penelitian berbasis bukti dalam mendukung yang penting Misi Saya berterima kasih kepada Jesus College karena telah setuju untuk menjadi tuan rumah kami, membawa konferensi Yidan ke Eropa untuk tahun kedua berturut-turut. Cambridge memiliki sejarah penelitian yang panjang dan bangga dalam praktik pendidikan - baik melalui keterlibatan Fakultas Pendidikan kami dalam proyek-proyek di luar negeri, atau di depan pintu kami sendiri, bekerja dengan guru dan sekolah di Cambridge dan wilayah sekitarnya. (Jen).
Home