Home
 
 
 
 
Bupati Pasaman Buka Open Turnamen Sepak Takraw Setia Baru Cup II Tahun 2019

Selasa, 12/03/2019 - 23:36:55 WIB


TERKAIT:
   
 


Pasaman - zonariau.com.Yusuf Lubis Bupati Pasaman, membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Takraw Setia Baru Cup II Tahun 2019 di lapangan Takraw Puncak Tonang Jorong II Sungai Pandahan Nagari Sundara Kecamatan Lubuk Sikaping, Selasa (12/3).

Menurut laporan panitia pelaksana yang disampaikan Afrinaldi, open turnamen ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan minat generasi muda dalam bidang olahraga disamping membina silahturrahmi antar sesama pencinta olah raga sepak takraw.

“kegiatan ini dilaksanakan untuk mengarahkan kegiatan generasi muda kepada hal – hal yang positif, disamping itu juga mendukung  program Bupati Pasaman untuk menghidupkan kembali olah raga di tengah masyarakat," ujarnya

Kemudian juga dikatakan bahwa sebelumnya di lapangan ini telah diadakan open tunamen Setia Baru I pada bulan Februari 2019 kemaren. ”berkat kegigihan pemuda dan masyarakat kegiatan ini kembali diulang pada hari ini", Sebut Afrinaldi.

Open ini diikuti oleh 22 Tim yang berasal dari Kabupaten Pasaman. Turnamen ini untuk memperbutkan hadiah juara Satu sebesar satu huta limaratus ribu, Juara Dua sebesar satu juta, Juara Tiga sebesar tujuh ratus limapuluh ribu, dan juara Empat sebesar 
lima ratus Ribu Rupiah.

Yusuf Lubis Bupati Pasaman, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda dan masyarakat, karena sesuai dengan himbauan Bupati untuk memasyarakatkan olahraga telah disambut baik dan direspon masyarakat Jorong II Sungai Pandahan.

Yusuf Lubis juga mengapresiasi kegiatan pemuda, karena telah mampu melaksanakan open turnamen sebanyak dua kali hanya dalam waktu tiga bulan. Serta pemerintah akan selalu mendorong agar kegitan ini terselenggara dengan baik.

Apabila ada kendala selama open turnamen, pemerintah akan sip membatu melalui dinas pemuda pemuda olahraga dan pariwisata. Silahkan hubungi dinas tersebut, sembari memberikan bantuan kepada panitia sebesar Satu Juta rupiah.

Terlihat hadir Kepala Dinas Parpora, Kadis Pol PP, Kadis Sosial, Sataf Ahli Bupati, Kabag Humas, Camat Lubuk Sikaping, Wali Nagari Sundatar, Niniak Mamak dan Tokoh Masyarakat serta pemuda dan masyarakat Jorong II Sungai Pandahan. (Ck)
Home