Home
 
 
 
 
DPD Pemuda BNN Kab.Bengkalis Melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Pengukuhan

Kamis, 14/03/2019 - 00:24:13 WIB

BENGKALIS - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (DPD Pemuda-BNN) Kabupaten Bengkalis, Riau. melaksanakan rapat pembentukan panitia pelaksana untuk periode 2018-2023, Rabu,13/03/19, malam pukul 20.00 WIB.


Acara rapat yang di gelar tersebut di hadiri oleh Ketua Pemuda BNN Kabupaten Bengkalis, Masril, Wakil Ketua l, Muhammad Jayan Nastyka, Wakil Ketua ll, Muh Suhaidi, S.Pd.I, Sekretaris, Suminto, Bendahara, Wira Alhadi,S.Pd.I, Ketua Aliansi Jurnalist Online Indonesia (AJOI), Effendi Basri, Ketua Departemen Investigasi, Reffi Erizal, S.Akun, Ketua Departemen Pengabdian dan Layanan Masyarakat, Isnadi, Ketua Departemen Organisasi Keanggotaan dan Kaderesasi, Istamar. Ketua Departemen Informasi dan Komunikasi, Ramadhan. Departemen Perhubungan antar lembaga, Hendri Irawan, SH dan para pengurus jajaran anggota DPD Pemuda BNN Kabupaten Bengkalis.


Dalam sambutan Ketua Pemuda BNN Kabupaten Bengkalis, Masril, mengatakan semoga dengan terbentuknya organisasi Pemuda BNN ini di Kabupaten Bengkalis, maka dapat berkontribusi untuk menyelamatkan generasi bangsa dari tindak penyalahgunaan narkotikaā€¯ tutur Masril.


Lanjutnya lagi, Ketua DPD Pemuda BNN Kabupaten Bengkalis, menunjukkan Istamar sebagai Ketua panitia pelaksana, agar segera mungkin akan mengadakan pengukuhan dan pelantikan, DPD Pemuda BNN Kabupaten Bengkalis, tegasnya.


Disela itu juga, hal yang senada dikatakan Istamar, sebagai Ketua panitia pelaksana mengatakan, bahwa ia siap melakukan tugas tugas yang di berikan oleh ketua DPD Pemuda BNN, agar kedepannya dapat menjadi percontohan untuk Kabupaten yang ada di Riau, ucapnya.


Dalam hal ini Ketua panitia pelaksana, Istamar, meminta agar kita semua terus bersemangat demi untuk memberantas narkoba yang bisa merusak generasi penerus bangsa dan negara,tutupnya. (Rdn)**

Home