Home
 
 
 
 
Clé de Peau Beauté Umumkan Peluncuran Program Untuk Pendidikan Wanita & Anak Didunia

Kamis, 21/03/2019 - 08:19:17 WIB
TOKYO - Clé de Peau Beauté dengan bangga mengumumkan Program Power of Radiance yang telah bertahun-tahun mengapresiasi sejumlah wanita inspirasional dari seluruh dunia memberikan dukungan terhadap pendidikan wanita dan anak.

Program ini akan memilih seorang Pemenang Penghargaan setiap tahun yang kelak menerima hibah yang bisa disumbangkan kepada gerakan sesuai dengan pilihan mereka, demi mendukung sejumlah inisiatif pendidikan bagi kaum wanita dan anak perempuan. Lewat upaya ini, Clé de Peau Beauté ingin memberdayakan wanita dan anak-anak melalui pengetahuan dan pembelajaran, serta membuat perbedaan nyata dengan menyalakan sinar di dunia.

Felicity Jones, Clé de Peau Beauté Global Brand Ambassador, Muzoon Almellehan, Clé de Peau Beauté’s Power of Radiance award recipient 2019, Cindi Leive, American journalist and an activist for women’s rights, Naomi Kawase, award-winning Japanese film director, Belinda Lee, award-winning Singaporean television host, actress and motivational speaker, celebrate Radiance as an Empowering Energy.

Felicity Jones, Clé de Peau Beauté Global Brand Ambassador, Muzoon Almellehan, Clé de Peau Beauté’s Power of Radiance award recipient 2019, Cindi Leive, American journalist and an activist for women’s rights, Naomi Kawase, award-winning Japanese film director, Belinda Lee, award-winning Singaporean television host, actress and motivational speaker, celebrate Radiance as an Empowering Energy.

Peluncuran the Power of Radiance perdana akan dibawakan oleh Duta Dunia Clé de Peau Beauté Felicity Jones, dan Pemenang Penghargaan yang pertama Muzoon Almellehan, aktivis pendidikan dan pihak pertama dengan status pengungsi yang ditunjuk sebagai UNICEF Goodwill Ambassador.

Sejumlah pihak yang turut mendukung program ini adalah kontributor program, Cindi Leive, Naomi Kawase dan Belinda Lee, yang berbagi pengalaman lewat diskusi panel secara langsung dengan Muzoon Almellehan, bersama-sama menyampaikan pesan yang memberdayakan tanggung jawab setiap orang untuk mendatangkan perubahan positif.

Pendidikan adalah satu-satunya penyetara kesempatan yang paling ampuh. Pendidikan menyediakan jalan keluar bagi anak-anak dari kemiskinan, dan jalur menuju masa depan yang stabil dan menjanjikan. Namun, saat ini masih ada lebih dari 130 juta anak perempuan* di seluruh dunia yang belum bersekolah.

Pendidikan anak perempuan ialah prioritas pembangunan strategis. Kaum wanita dengan pendidikan yang lebih baik, cenderung hidup lebih sehat, lebih banyak berpartisipasi dalam pasar ketenagakerjaan formal, menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi, memiliki lebih sedikit anak, menikah di usia layak dan ketika mereka memilih untuk menjadi seorang ibu, mereka memiliki layanan kesehatan dan pendidikan yang lebih baik bagi anak-anaknya. Semua aspek ini bisa membuat rumah tangga, komunitas dan bangsa untuk keluar dari kemiskinan.

"Saya menyadari betapa beruntungnya saya karena memiliki akses ke pendidikan yang baik. Tapi, hal ini tak selalu dimiliki setiap orang di seluruh dunia, itu sebabnya saya sangat bangga menjadi bagian dari program the Power of Radiance, serta mendukung hak setiap orang untuk memperoleh pengetahuan dan pembelajaran. Lewat pencapaian demikian, kita bisa bersinar agar benar-benar bisa mengangkat derajat dunia," Felicity Jones.

Sementara dari UNICEF Goodwill Ambassador Muzoon Almellehan juga menyampaikan bahwa pendidikan adalah penyetara kesempatan yang paling ampuh diberbagai bangsa, investasi pada pendidikan bermutu bagi anak-anak dan kawula muda menciptakan landasan untuk keluarga, komunitas dan ekonomi yang lebih damai dan sejahtera.

"Saya tak akan pernah berhenti menyuarakan pihak-pihak yang telah didiamkan begitu lama, hingga setiap anak berada di sekolah dan belajar." terangnya Goodwill Ambassador Muzoon Almellehan.

Yukari Suzuki, Chief Brand Officer dari Clé de Peau Beauté juga menyampaikan Cahaya sebenarnya adalah kekuatan yang ada di dalam diri kita masing-masing, namun hal itu juga perlu disingkap dan dinyalakan untuk kepentingan pendidikan wanita dan anak di seluruh dunia.

Hibah Program ini akan didanai dari penjualan global produk khusus Clé de Peau Beauté, dirancang demi menyulut kekuatan sinarnya. (PRN/Zai).
Home