Home
 
 
 
 
Gubri, Kapolda, Danrem 031 WB, Ketua DPRD Prov Riau Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye Terbuka

Jumat, 22/03/2019 - 13:54:25 WIB
PEKANBARU - Gubernur Riau H Syamsuar pimpin apel gelar pasukan serentak dalam rangka kesiapan pengamanan kampanye terbuka dan pengamanan jelang pemungutan suara Pemilu 2019 Jum'at, 22/3/2019 di Halaman kantor Gubernur.

Acara kesiapan pengamanan kampanye terbuka dan pengamanan jelang pemungutan suara Pemilu 2019 juga dihadiri Wakil gubernur Riau Edy Natar, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, Kapolda Riau Irjen Pol Eko Widodo Prihastopo, Danrem 031/WB Muhammad Fadjar, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Ronny Irianto Moningka, Kasatpol PP Riau Zainal Z dan sejulamah undanngan lainnya.

Gubri dalam sambtanya menyampaikan, pentingnya sikap netral terutama untuk TNI, Polri termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pesta Demokrasi yang akan diselenggarakan 17 April 2019.

Gubri yang baru terpilih ini juga berharap kepada  TNI, Polri termasuk ASN menjaga netralitasnya di tahun politik 2019.

" Kita berharap ditahun politik ini, TNI, Polri termasuk ASN harus bersikap netral. Agar tugas dan fungsi sesuai perannya dapat berjalan dengan baik," tuturnya Gubri.

Tak hanya itu, mantan Bupati Siak dua periode ini juga mengimbau kepada semua pihak yang berkepentingan termasuk para Partai Politik (Parpol) agar dapat tidak membuat statemen atau tindakan yang bersifat memprovokasi.

" Kita tidak menginginkan ada tindakan provokatif yang dapat memancing suasana kegaduhan damal menjelang Pemilu,  mri kita ciptakan Pemilu yang aman dan damai sehingga pemilu 2019 dapat terlaksana dengan sukses," tukasnya Gubri. (nia).
Home