Home
 
 
 
 
Ketua Umum IKNR Sefianus Zai Mengutuk Pelaku Pembunuhan Pendeta Muda

Rabu, 27/03/2019 - 14:59:24 WIB
PEKANBARU - Ketua umum Ikatan Keluarga Nias Riau ( IKNR) Sefianus Zai, S.H mengutuk keras pembunuhan seorang pendeta muda Melinda Zidomi.

Ditemui di Kantornya Sefianus Zai mengatakan bahwa pelaku pembunuhan itu sangat keji, " Pelaku itu sangat Biadab, bagaimana ia tega membunuh wanita yang lemah " ucapnya marah.

Sefianus Zai yang juga Ketua Lembaga Bantuan Hukum Bela Rakyat Nusantara ( LBH BERNAS ) ini meminta agar Kapolda Sumsel memberi perhatian khusus atas kasus ini.

" Kita warga masyarakat Nias Riau meminta agar jajaran kepolisian Sumsel segera menangkap pelaku pembunuhan ini," tegasnya.

"Atas kejadian yang sangat tragis ini keluarga besar IKNR turut berdukacita, semoga keluarga besar tabah dan di kuatkan oleh Tuhan," ungkapnya mengakhiri.

Sebagaimana heboh dalam pemberitaan dalam dua hari ini baik medsos maupun media online dan cetak bahwa Melinda Zidomi yang berprofesi sebagai pengurus gereja sekaligus pendeta di Sungai Baung Kabupaten OKI, Sumatera Selatan dibunuh pada Senin 25/03/2019.

Mayatnya ditemukan disemak-semak atas petunjuk  seorang anak kecil yang sebelumnya bersama korban.***

Home