Home
 
 
 
 
Pelaku Pembunuh Pendeta Tertangkap, Barang Bukti Dibelakang Rumah

Kamis, 28/03/2019 - 17:09:55 WIB
PALEMBANG - Tertangkapnya pelaku pembunuhan terhadap Melinda Zidomi membuat sedikit lega keluarga besar. Informasi yg dihimpun oleh team zonariau.com bahwa pagi tadi Kqmis 28/03/2019 Berbagai organisasi Masyarakat Nias yang ada di Sumsel mendatangi Mapolda Sumsel.

Dalam pertemuan singkat itu keluarga besar Ormas Nias dipimpin oleh Ketua DPD Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Provinsi Sumsel Nahubi Hia.

Tokoh tokoh masyarakat tersebut  diterima oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara didampingi Direskrimum Polda Sumsel.

Irjen Pol Zulkarnaen meminta dukungan doa masyarakat agar  pelaku segera terungkap." Kasus ini memang agak rumit namun kami mohon doanya agar pelaku segera terungkap," ucap Kapolda.

Nahubi Hia mengingatkan keluarga besar suku Nias dimanapun berada untuk tetap tenang dan memberi kepercayaan penuh kepada Polda Sumsel. " Mari kita keluarga besar mendoakan agar jajaran polda Sumsel bisa sesegera mungkin mengungkap pelaku kekejian ini," ungkapnya melalui pesan WA.

Terduga Pelaku Tertangkap.
Dua orang terduga pelaku pembunuh dan pemerkosa pendeta muda ini akhirnya tertangkap.

Informasi yg diterima media ini dari pihak kepolisian bahwa pelaku ditangkap diperjalanan ketika sedang melarikan diri ke Palembang Kamis 28/03/2019 sekira pukul 14.15 Wib.

Pelaku berinisial Hend 22 tahun dan Ang 25 tahun  adalah buruh panen di perusahaan sawit yg tinggal di devisi 4 satu komplek dengan korban.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, topeng penutup wajah yang ditemukan di belakang rumah pelaku.***


Home