Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST memberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa Politeknik Padang di Kampus setempat. Sabtu , (30/3/19) beberapa haria yang lalu."> Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST memberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa Politeknik Padang di Kampus setem" />
Home
 
 
 
 
Wakil Bupati Pasaman : Relasi dan Persahabatan Investasi Terbesar Dalam Hidup.

Selasa, 02/04/2019 - 11:19:10 WIB
PASAMAN - Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST memberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa Politeknik Padang di Kampus setempat. Sabtu , (30/3/19) beberapa haria yang lalu.

Dihadapan ratusan mahasiswa Atos Pratama menyebutkan, bahwa ia adalah Alumni Politeknik tahun 94, dengan jurusan teknik sipil, setelah tamat menitikarir di TNI, selanjutnya menjadi Wakil Bupati tahun 2017 sampai sekarang.

Kepada mahasiswa, Atos Pratama saat memberikan motivasi mengatakan bahwa hidup itu harus berpandai pandai, karna tidak satu jalan keroma, dengan relasi dan persahabatan adalah investasi terbesar dalam hidup.

Mengenai Bapandai - pandai ia menjelsakan, sebagai mahasiswa, temapatkan diri sebagai mahasiswa dihadapan dosen, jangan melawan, kerjakan tugas sebaik baiknya, ini adalah inti dari berpandai pandai sebutnya. Sehingga apa yang kita inginkan dan cita-citakan bias tercapai nantinya. 

Setelah tamat nanti, untuk mencapai cita cita itu tidak hanya satu jalan yang harus di tempuh, beranilah mencoba dan dan tingkatkan pengalaman, karena dengan inilah salah satu modal kita mencapai sukses, sebutnya.

Sementara Direktur Politeknik Padang Surfa Yondri, ST SST M.Kom mengatakan uacapan tibuan terimakasih kepada Wakil Bupati Pasaman yang telah berkenan hadir, dan memberikan motivasi kepada mahasiwa. Seraya mengatakan bahwa Atos Pratama hari ini penampilanya seperti Bupati, sebutnya. 

Pantauan awak media di lokasi, pada acara seminar ini bertema Kewirausahan, dan selain mengahadirkan Wakil Bupati Pasaman juga mengahdirkan, Prof, Dr. Saryono, M.Si. dan Surfa Yondri, ST SST M.Kom.  (Ck).
Home