Home
 
 
 
 
Syekh Mahmud Imad Yusuf Buker Datang ke Bengkalis di Dampingi DPP MABERS Bengkalis, Ini Agendanya

Senin, 13/05/2019 - 01:35:39 WIB
BENGKALIS - Dewan Perwakilan Pusat Melayu Bersaudara (DPP MABERS) Bengkalis Bekerjasama dengan Sahabat Palestina Memanggil (SPM) Indonesia. 

Syekh Mahmud Imad Yusuf Buker telah hadir di kota Bengkalis dalam rangka penggalangan dana untuk membantu saudara Muslim di Palestina, berupa dukungan atau jihad harta untuk berjihad.

Ada pun agenda yang dilaksanakan di mulai pada hari Sabtu tanggal (11-12 Mei 2019), melaksanakan tabligh akbar di setiap Masjid yang ada di Kecamatan Bengkalis. 

Malamnya 7 ramadhan tanggal 11 mei 2019 tabligh akbar pertama di Masjid Kuning, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Subuh puasanya ke 8 ramadhan, tanggal 13 mei 2019 di Masjid Istiqomah Bengkalis, dilanjutkan dengan sholat zuhur di Masjid Alhakim Desa Senggoro.

Dan sholat Asharnya di pondok pasentren Kecamatan Bantan, dan malam ke 8 sholat terawih di Masjid Al'Mubaraq Desa Senggoro.

Dari ormas Melayu Bersaudara (MABERS) Kabupaten Bengkalis yang di Ketuai Ade Gunawan mengatakan, bahwa menjadikan bulan suci ramadhan ini sebagai bulan kepedulian bagi saudara-saudara yang ada di Palestina.

Dan seluruh jajaran pengurus Mabers Bengkalis melakukan penggalangan dana selama 2 hari berturut-turut dari tanggal (11-12 mei 2019) di 2 titik, yaitu, dilapangan tugu Bengkalis dan di simpang 4 Desa Senggoro," ucapnya.

Menurutnya, pejuang-pejuang Palestina tengah meneladani para Sahabat radhiallahu ‘anhum dalam keberanian mereka memperjuangkan agama Islam. Terlebih di bulan Ramadhan, semangat para Sahabat dalam berjihad begitu dahsyat. 

Seperti teman-teman kita di Mabers ini meminta sumbangsih dari masyarakat Bengkalis dengan seikhlasnya dan kita akan sumbangkan ke saudara di Palestina," jelasnya.

“Ramadhan adalah bulan jihad dan bulan kemenangan. Allah banyak memberikan kemenangan bagi kaum muslimin dalam peperangan di bulan Ramadhan. Apa yang kami lakukan ini kedepannya dapat bermanfaat bagi saudara kami di Palestina,," terangnya.  (Rdn)**
Home