Home
 
 
 
 
Truk CPO Hantam Pengendara Motor, Elizaman Gulo Kritis.

Sabtu, 25/05/2019 - 23:20:36 WIB
Rokan Hulu - Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas  Pasir pangarayan menuju Duri nyaris merenggut nyawa Elizaman Gulo. Kecelakaan ini terjadi di dusun Sungai Kuning Kepenuhan Tengah Kab Rokan Hulu pada  Kamis 23/05/2019  sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari keterangan saksi di TKP bahwa mobil Truk Tangki Fuso pengangkut Minyak Sawit CPO ini melaju dari arah Pasir pangarayan menuju ke arah Duri. Naas di tikungan patah di lokasi kejadian datang sepeda motor Revo BM.3272 MF dari  arah Duri yang dikendarai  oleh Elizaman Gulo dan terjadilah kecelakaan di TKP.

Dalam kecelakaan itu Elizaman mengalami patah kaki dan patah tangan , saat ini masih dirawat itensif di RS Umum Pasirpangarayan.

Sementara Mobil Truck Tangki angkutan Minyak CPO nopol  BK.8314 DH milik PT. ERA SAWITA, PKS (Pabrik Kelapa Sawit) kini di tahan di Polsek Kepenuhan untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Alex Lombu kepada wartawan zonariau.com mengatakan bahwa hari ini Sabtu 25/05/2019 pihak perwakilan perusahaan menawarkan perdamaian dan menawarkan  uang perobatan sebesar 5jt kepada korban namun pihak korban merasa tidak pantas menerima uang tersebut mengingat parahnya luka- luka yang dialami oleh korban.

Keluarga korban meminta kepada pihak perusahaan agar menunggu proses penyembuhan mengingat kemungkinan korban bisa cacat seumur hidup.

Alex Lombu juga meminta kepada Polsek kepenuhan agar Truk Tangki yang merupakan Barang Bukti jangan sampai di keluarkan sebelum proses hukum nya tuntas ataupun sebelum ada perdamaian kepada kedua belah pihak.( team)***
Home