Home
 
 
 
 
Menjelang Lebaran Bupati Yusuf Lubis Tinjau POSKOTIS

Selasa, 04/06/2019 - 17:25:10 WIB
Pasaman – Zonariau.com
Menjelang H-1 Idul Fitri 1440 H/ 2019 H M, Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis didampingi Kadis PUTR Kepala BPBD, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP dan Damkar dan Kakan Kesbang Pol. meninjau Pos Komando Taktis (POSKOTIS).


Peninjauan itu dalam rangka melihat kesiapan petugas dalam antisipasi Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H di Kabupaten Pasaman, Selasa (4/6/19).

Lokasi yang ditinjau adalah Poskotis di Kec. Bonjol, Kec.Lubuksikaling dan Kecamatan Panti, yang dilanjutkan dengan meninjau Polsek Rao Peninjauan Pos Pengamanan Lebaran 2019 ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri.


Selain melakukan pengecekan kesiapan personil, Bupati Pasaman sekaligus memberikan bingkisan kepada anggota yang melakukan pengamanan.


Dalam peninjauan di ketiga lokasi tersebut yang juga diikuti oleh Forkopimda, Bupati Pasaman dan Forkopimda berbincang langsung dengan para petugas pos pengamanan dan pelayanan Idul Fitri tersebut. Para petugas yang ditanyakan tentang mekanisme kerja dan kesiapan seluruh personil dalam menjalankan tugas.


Harapan Bupati Pasaman, suasana Idul Fitri dapat terjaga keamanannya dan petugas yang bertigas 24 jam tetap menjaga kesehatan mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu. ( Ck ).
Home