Home
 
 
 
 
Program Zakat Produktif Baznas Kabupaten Pasaman Mulai Mengeliat

Sabtu, 22/06/2019 - 14:07:00 WIB
Pasaman, Zonariau.com
Baznas Kabupaten Pasaman tak hentinya - hentinya  memberikan serta menyalurkan  Zakat para umat kepada masyarakat .

Patut diberikan ampulan jempol kepada Baznas Kabupaten Pasaman Padahal baru lebih kurang dua tahun Baznas yang dinahkodai Ust Kondang Sumbar dan juga Dosen STAI / Yappas Lubuk Sikaping Pasaman ini.

Betapa tidak, tak terhitung lagi telah sekian ratusan bahkan milyaran rupiah telah di kucurkan dana Zakat baik bantuan Program Zakat kepada Fakir miskin, usaha Dagang, pendidikan , bantuan rumah tidak layak huni dan bantuan lainnya.

Kali ini Program Zakat Produktif melalui naungan serta bimbingan  Baznas Kabupaten Pasaman dan Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan mulai menggeliat.

Pasalnya, Program Zakat Produktif Insyaallah akan Lakukan Panen Raya Cabe Super dalam waktu dekat oleh Masyarakat penerima bantuan Zakat dari Baznas Kabupaten Pasaman.

Ketua Baznas Kabupaten Pasaman Ust. H. Syafrizal Sf, S.IQ, S.Ag, M.M. Pd saat ditemui di ruang kerja nya , Jum'at ( 21/06 ) kemarin. mengatakan , memang benar dalam waktu dekat ini Program Zakat Produktif akan Panen Raya Cabe. " Panen raya ini kita berikan nama Cabe Super Baznas ", ucap Ustadz Kondang ini.

Seterusnya, kata Ustadz H. Syafrizal  Insyaallah Awal Juli,  Bupati bersama Ketua Baznas, Kadis Pertanian dan Tanaman Pangan akan lakukan Panen Raya " Cabe Super Baznas  ".

Ini merupakan salah satu inovasi Baznas dalam rangka mewujudkan visi Bupati Pasaman mensejahterakan masyarakat yang relevan dengan tujuan Baznas merubah mustahik menjadi muzakki, berlahan tapi pasti segera terwujud. Pungkasnya mengakhiri. ( Ck )

Home