Home
 
 
 
 
Formasi Riau Surati DLH Rokan Hilir Terkait Penyelesaian Dampak Limbah PT. BSS

Sabtu, 22/06/2019 - 15:04:35 WIB
PEKANBARU - Direktur Forum Anti Korupsi Riau (Formasi), Dr. Muhammad Nurul Huda SH,MH membenarkan pihaknya telah menyurati Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Rokan Hilir.

Kita menyurati Dinas DLH Rohil ini, terkait masalah keluhan masyarakat Rokan Hilir yang mengaku resah dengan bau busuk tidak sedap yang berasal dari limbah PT. BSS.
 

"Benar, tujuan kita menyurati DLH itu, agar secepatnya mengambil langkah untuk menyelesaikan persoalan itu sebagai bentuk kepedulian dan responsif pemerintah dalam menanggapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat," ujarnya kepada medi ini di kantor Sekretariat Formasi Riau, Sabtu (22/6/2019).

Dalam ketegsan-Nya, Ketua Formasi Riau ini menyebutkan, jika Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir tidak menyelesaikan persoaln ini dalam waktu 7 (tujuh) hari terhitung pengirimannya surat ini dikirim. Formasi Riau akan membawa persoalan ini ke gugatan hukum.

Sudah, "Surat kita dari Formasi Riau No. 009/B/Formasi/6/2019 dengan tembusan yakni Presiden RI, Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Gubernur Riau, Bupati Rokan Hilir dan Pengadilan Negeri Rokan Hilir," jelasnya mengakhiri.***
Home