Home
 
 
 
 
Kapolres AKBP Hasanuddin Tutup Pertandingan Badminton HUT Bhayangkara Ke - 73 Jajaran Polres Pasaman

Jumat, 28/06/2019 - 20:44:00 WIB
PASAMAN- Zonariau.com
Bertempat di Hall Badminton Andika Sawah Panjang Lubuk Sikaping telah dilaksanakan partai Final bulu tangkis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Jajaran Polres Pasaman, JumÔÇÖat (28/06/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Pertandingan badminton ini digelar sebagai salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 tingkat Polres Pasaman.

Pertandingan dibuka oleh kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag  dihadiri oleh Wakapolres Pasaman Kompol Ahmad Yani SH, Msi , Kabag Ops Kompol Irwan Santoso, Kabag Ren Kompol Suharna, Para Kasat , Kasi, Serta Para pemain dari masing masing Bag, Sat  dan Sie jajaran polres pasaman

Dalam partai final tersebut berhadapan pasangan dari Sat Sabhara dan Sie Propam polres pasaman yang dimenangkan oleh pasangan Kasat Sabhara AKP Paminto dan Aipda Mario berhasil Mengalahkan pasangan Brigadir Evet dan Brigadir Azwardi dan ditenpat ketiga diraih Sat Intelkam Ipda Jufrizal Ipda Handri mengalahkan pasangan  AKBP Hasanuddin S.Ag dan Kompol Ahmad Yani SH,Msi dengan Ruber Set.

Dalam acara penutupan Partai final tersebut  kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag mengatakan bahwa dengan olah raga bulu tangkis diharapkan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan tetap solid diantara personil polres pasaman . dan Olah raga merupakan bentuk silaturahmi dan dapat memperpanjang umur, menjaga kesehatan dan kebugaran.

ÔÇťBagi peserta yang merasa sakit kondisinya bener bener dijaga, jangan terlalu dipaksakan dan selalu jaga keselamatan dan selamat bertanding,ÔÇŁ ucapnya.

kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag  menjelaskan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Pasaman mengadakan berbagai macam perlombaan , mancing mania dan puncak acara nanti yaitu Fun Bike, jalan sehat dengan berbagai hadiah dan doorpice menarik yang telah disediakan untuk masyarakat dan anggota Polres Pasaman yang ikut serta.

ÔÇťTanpa mengurangi esensi dari Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini kami Polres Pasaman melaksanakan dengan sederhana namun tetap meriah dan kami ingin masyarakat umum juga terlibat dalam kemeriahan puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 nantinyaÔÇŁ jelasnya. ( Ck )


Home