Home
 
 
 
 
BUMnag Tali Tigo Sapilin Nagari Koto Kaciak Di Nilai Tim Penilai Provinsi Sumbar

Kamis, 04/07/2019 - 20:21:00 WIB
Pasaman, Zonariau.com
Bupati Pasaman diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Hasiholan resmi membuka acara Penilaian BUMNag Berprestasi oleh Tim Penilai Lomba BUMNag Berprestasi Tk. Prop. Sumatera Barat  Tahun 2019  di BUMNag Tali Tigo Sapilin Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, Rabu, ( 03/07/19). Kemarin di Aula Wali Nagari Koto Kaciak.

Turut hadiri dalam kegiatan ini Kepala Dinas Koperasi & UKM, Kepala Dinas Pelayanan Satu Pintu, Kabag Humas, Camat, Kapolesek, Danramil, Wali Nagari, Tokoh masyarakat dan Anggota BUMNag Tali Tigo Sapilin Koto Kaciak dan undangan lainnya.

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pasaman mendukung seluruh program kegiatan pembangunan yang sejalan dengan visi dan misi mensejahterakan masyarakat yang agamis dan berbudaya.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah yaitu mendukung kehadiran BUMNag yang ada khususnya BUMNag Tali Tigo Sapilin Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol yang telah berhasil berkembang.

Terbukti pada hari ini karena prestasinya telah dikunjungi dan dinilai oleh tim penilai lomba BUMNag berprestasi tingkat sumatera barat tahun 2019.

"Disamping itu Bupati Pasaman mengharapkan BUMNag Tali Tigo Sapilin Koto Kaciak ini kedepan dapat berkembang dengan lebih baik sehingga kehadirannya dapat memperkuat ekonomi pemerintahan nagari". Tukas nya.

Ketua Tim Penilai Merlinda Agustini mewakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat mengucapkan terimakasih kepada pengurus BUMNag dan anggota Tigo Tali Sapilin serta dukungan Wali Nagari dan toko masyarakat atas penyambutan yang baik dan beliau juga mengatakan bahwa BUMNag Tigo Tali Sapilin ini dinilai dalam rangka mewakili Kabupaten Pasaman untuk mengikuti lomba Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Dengan kehadirian BUMNag Tali Tigo Sapilin ini kedepan kita harapkan dapat berkembang dan berperan sebagai pilar ekonomi penunjang nagari koto kaciak Kecamatan Bonjol", Ujar Ketua Tim Penilai BUMNag. ( Ck ).

Home